Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Jadwal Liga Champions Dini Hari Nanti: Real Madrid Vs Bayern Munchen

Olahraga | inews | Rabu, 8 Mei 2024 - 07:03
share

MADRID, iNews.id - Jadwal Liga Champions, Kamis (9/5/2024) dini hari nanti sudah dirilis. Ada duel Real Madrid vs Bayern Munchen pada leg kedua semifinal di Santiago Bernabeu.

Kedua tim harus puas bermain imbang 2-2 pada leg pertama di Allianz Arena pekan lalu. Secara matematis kedua tim masih punya peluang yang sama untuk lolos ke final.

Pemain senior Bayern Munchen Thomas Muller mengatakan timnya harus bermain apik dan bekerja keras sepanjang laga nanti. Dia mengaku sudah mengantongi kelemahan Real Madrid.

"Apakah mereka bisa dikalahkan oleh kami akan ditentukan oleh apakah kami bisa menguasai bola atau tidak," kata Thomas Muller dilansir dari laman Bayern Munchen, Selasa (7/5/2024).

Pemain berusia 34 tahun itu mengatakan timnya pun harus mewaspadai pola serangan balik Real Madrid. Sebab, dia menilai tim lawan punya keunggulan dengan pola tersebut yang dapat menjadi ancaman nyata untuk Bayern Munchen.

“Ada banyak sisi dari Real. Mereka bisa mundur, tidak ada masalah juga bertahan. Namun mereka tahu bahwa mereka mempunyai pemain-pemain hebat dalam serangan balik. Konsep itu sudah cukup sering terlihat berhasil," katanya.

Thomas Muller mengatakan Real Madrid adalah tim DNA Liga Champions. Dia berharap Bayern Munchen jangan sampai hilang fokus.

"Bukan suatu kebetulan bahwa mereka terus-menerus berada di semifinal dalam beberapa tahun terakhir. Real sangat berbahaya," ucapnya.

Jadwal Liga Champions dini hari nanti:

Real Madrid Vs Bayern Munchen, Santiago Bernabeu pukul 03.00 dini hari WIB.

Topik Menarik