Begini Cara Mendapatkan Link Streaming Final Liga Champions 2022: Real Madrid vs Liverpool

Begini Cara Mendapatkan Link Streaming Final Liga Champions 2022: Real Madrid vs Liverpool

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 28 Mei 2022 - 21:10
share

Bagi penggemar sepak bola, tentu saja tidak sabar menyaksikan laga super big match Final Liga Champions 2021-2022, yang mempertemukan Liverpool vs Real Madrid, Minggu (29/5/2022) dini hari.

Sesuai rencana, Final Liga Champions 2021-2022 yang menyajikan duel Liverpool vs Real Madrid, akan digelar di Stadion Stade de France, Saint-Denis, Perancis. Baik Liverpool maupun Real Madrid, laga kali ini menjadi kesempatan ketiga kedua tim bertemu di partai puncak Liga Champions.

Kira-kira tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang musim ini? Apakah Liverpool? Atau justru Real Madrid? Kamu bisa menyaksikan keseruannya dengan live streaming Liga Champions melalui link streaming di Vidio .

Vidio merupakan layanan video streaming pertama milik bangsa yang menyajikan lebih dari 19 channel gratis (Free to Air/FTA) dan ribuan konten menarik. Untuk kamu yang belum berlangganan Vidio, bisa langsung berlangganan dan beli paket streaming di Tokopedia.

Pembayaran layanan langganan bulanan Vidio semakin mudah hanya di Tokopedia. Transaksi pembayaran mudah, hanya dengan tinggal memilih durasi berlangganan Vidio, lalu klik bayar. Setelah Anda menyelesaikan pembayaran, kode akan dikirim ke email dan kamu tinggal melakukan redeem di akun Vidio mu.

Konten hiburan yang tersedia di Tokopedia sangat bervariasi, sehingga kamu tidak akan mudah bosan menonton berbagai film dan serial televisi yang ditawarkan secara online. Kamu juga dapat menonton berbagai pilihan streaming film box office & blockbusters Barat maupun drama-drama terkenal dari Korea, Taiwan, Cina, Bollywood, Malaysia hingga Filipina.

Nggak perlu pusing lagi mencari-cari tayangan yang seru karena dengan download aplikasi streaming film, kamu juga sudah dapat menyaksikan konten favorit lokal, konten produksi Indonesia serta konten orisinil.

Transaksi di Tokopedia praktis dan tidak memakan waktu, sehingga kamu mempunyai lebih banyak waktu untuk menikmati dan menonton streaming. Kamu pun gak perlu khawatir lagi mendapatkan link streaming Final Liga Champions 2022 . Kamu bisa berlangganan streaming Vidio dengan mudah di Tokopedia.

Bagi kamu yang mau beli voucher Vidio maupun memperpanjang layanan Vidio lewat Tokopedia sangat mudah, lho. Kamu hanya perlu buka laman Tokopedia atau Aplikasi Tokopedia di smartphone milikmu.

Pilih kategori Streaming pada produk digital. Kemudian pilih Vidio. Pilih Beli dan lanjutkan ke proses pembayaran Vidio online sesuai dengan metode pembayaran yang kamu pilih. Beli voucher Vidio untuk perpanjang layanan Vidio bulanan lewat Tokopedia terjamin aman, cepat, dan mudah!

CM

Topik Menarik