Tekad NPCI Kabupaten Bogor Pertahankan Tradisi Penyumbang Emas Peparnas 2024 di Sumut

Tekad NPCI Kabupaten Bogor Pertahankan Tradisi Penyumbang Emas Peparnas 2024 di Sumut

Olahraga | bogor.inews.id | Selasa, 7 Mei 2024 - 22:00
share

BOGOR, iNewsBogor.id - Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan para atlet binaannya akan mampu mempertahankan tradisi emas bagi Kontingen Jawa Barat pada pelaksanaan Peparnas 2024 di Sumut.

Saat ini para atlet NPCI Kabupaten Bogor tengah mengikuti pelatcab di Cibinong sebelum bertolak ke Bandung mengikuti tahapan seleksi Pelatda Jabar.

"Target kami harus sebanyak banyaknya mengirimkan para atlet yang akan jadi bagian skuad Jawa Barat pada pelaksanaan Peparnas 2024," ujar M Misbach, Selasa, 7 Mei 2024.

NPCI Kabupaten Bogor, sambung Misbach, termasuk salah satu Pengcab yang produktif dalam mengirimkan para atletnya jadi bagian skuad Jabar pada tiap ajang Peparnas.

Tak hanya itu, para atlet NPCI Kabupaten Bogor boleh dikatakan sebagai lumbung medali emas bagi Jabar pada tiap event Peparnas.

 

"Wajib bagi kami di NPCI Kabupaten Bogor menggelar Pelatcab menuju Pelatda Jabar 2024 supaya para atlet benar benat bisa jadi andalan Jabar dalam mendulang emas Peparnas 2024 " ucap Misbach.

Pelaksanaan Pelatcab NPCI Kabupaten Bogor kurang lebih diikuti 40 atlet dari berbagai cabor binaan seperti Atletik, Renang, Panahan dll.

"Intinya para NPCI Kabupaten Bogor harus bisa mempertahankan raihan tradisi bagi Jabar pada saat Peparnas 2024," paparnya.

Sementara itu, Ripin Sembiring selaku Sekum NPCI Kabupaten Bogor sepakat dengan apa yang dikatakan oleh Ketua NPCI Kabupaten Bogor dalam hal tradisi emas yang wajiib dipertahankan.

Ripin berharap para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang akan membela Jabar di Peparnas 2024 bisa dihuni atlet atlet baru binaan NPCI Kabupaten Bogor. "Hasil pada Peparnas 2024 di Sumut ini akan jadi landasan bagi NPCI Kabupaten Bogor dalam menatap Peparda Jabar 2026," pungkasnya. 

Topik Menarik