Bersinar di SEA Games 2021, Yolla Yuliana dan Pacar Tampak Mesra

Bersinar di SEA Games 2021, Yolla Yuliana dan Pacar Tampak Mesra

Olahraga | genpi.co | Selasa, 24 Mei 2022 - 09:57
share

GenPI.co - Pasangan atlet Indonesia, Yolla Yuliana dan Vincent Kosasih langsung pamer kemesraan setelah bersinar di SEA Games 2021.

Seperti diketahui, Yolla Yuliana menjadi bagian Timnas Voli Putri Indonesia yang berhasil meraih medali perunggu SEA Games 2021, usai mengalahkan Filipina di Dai Yen Sports Arena, Quang Ninh, Sabtu (21/5).

Setelah merampungkan perjuangannya di SEA Games 2021, Yolla Yuliana masih setia menyemangati sang kekasih, Vincent Kosasih yang memperkuat Timnas Basket Indonesia.

Timnas Basket Indonesia berhasil mengalahkan Filipina dengan skor 85-81 di final SEA Games 2021 sekaligus meraih medali emas.

Pencapaian tersebut menjadi yang tertinggi dalam sejarah tim Merah Putih sepanjang keikutsertaan di SEA Games 2022 sejak 1977.

Kemenangan tersebut pun membuat Yolla Yuliana tidak dapat menutupi rasa senang dan bangganya.

Hal ini secara gamblang diungkapkannya melalui unggahan di Instagram Story-nya, Minggu (22/5) di mana atlet cantik itu terlihat berjingkrak-jingkrak.

"Bangga sayang, Vincent Kosasih, kamu layak mendapatkannya," tulis Yolla dengan mesra.

Unggahan tersebut pun dibalas oleh Vincent Kosasih dengan mengunggah ulang Story milik kekasihnya.

"Terima kasih, sayang," tulis Vincent.

Vincent Kosasih juga tidak ragu menyebut Yolla sebagai support system yang membantunya untuk bisa mencapai prestasi tersebut.

Momen kemesraan dua sejoli itu pun langsung menjadi sorotan para penggemar di Tanah Air.(*)

Simak video pilihan redaksi berikut ini:

Topik Menarik