Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura

Jadwal Siaran Langsung Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV Hari Ini: Indonesia vs Prancis dan Indonesia vs Singapura

Olahraga | okezone | Minggu, 8 Mei 2022 - 07:29
share

JADWAL siaran langsung Piala Thomas dan Uber 2022 di iNewsTV dan MNCTV hari ini, Minggu (8/5/2022) sudah dirilis. Tim bulu tangkis Indonesia di Piala Thomas dan Uber 2022 bakal memulai perjuangannya hari ini.

Mulai pukul 09.00 WIB, tim Uber Indonesia bakal menghadapi Prancis. Susunan pemain pun sudah dirilis. Seperti biasa, laga nanti mempertandingkan tiga laga di nomor tunggal putri dan dua nomor ganda putri.

Piala Thomas 2022

Di nomor tunggal putri, ada Komang Ayu Cahya Dewi, Aisyah Sativa Fatetani dan Bilqis Prasista. Sementara itu, dua ganda putri yang turun adalah Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Nita Violina Marwah/Lanny Tria Mayasari.

Pada Piala Uber 2022, Indonesia tidak menurunkan skuad terbaik. Sebab, pemain-pemain terbaik Indonesia difokuskan tampill di SEA Games 2021 Vietnam. Meski begitu, hasil maksimal tetap diharapkan dapat ditunjukkan Nita Violina Marwah dan kawan-kawan.

Kemudian pada pukul 14.00 digelar laga Piala Thomas 2022 yang mempertemukan Indonesia vs Singapura. Sejauh ini, line up pemain belum turun.

Namun, diprediksi Indonesia dapat menumbangkan Singapura dengan skor meyakinkan. Sebelumnya di Badminton Asia Team Championship 2022, Indonesia mengalahkan Singapura dengan skor 3-2.

Topik Menarik