Resmi, Bruno Fernandes Teken Kontrak di Manchester United hingga Tahun 2027

Resmi, Bruno Fernandes Teken Kontrak di Manchester United hingga Tahun 2027

Olahraga | okezone | Kamis, 31 Maret 2022 - 14:34
share

SALAH satu pemain andalan Manchester United, Bruno Fernandes resmi meneken kontrak baru di Old Trafford. Gelandang serang 27 tahun itu menerima penawaran kontrak di Manchester United hingga tahun 2027 mendatang.

Kabar tersebut dibagikan oleh salah satu jurnalis olahraga, Fabrizio Romano. Dalam Twitter pribadinya, Fabrizio Romano menyebut Manchester United dan Bruno Fernandes telah mencapai kesepakatan lima tahun mendatang.

Twitter Fabrizio Romano

Bruno Fernandes dan Manchester United sampai 2017. Ini dia, cuit Fabrizio Romano.

Namun, sampai saat ini masih belum diketahui gaji yang akan diterima Bruno Fernandes usai menyetujui perpanjangan kontrak. Untuk saat ini, ia menerima gaji sebesar 250 ribu poundsterling atau sekira Rp4,7 miliar per pekan.

Manchester United tampaknya benar-benar menjaga pemain berkebangsaan Portugal tersebut, dari incaran lawan. Sebab, sebenarnya kontrak Bruno Fernandes di Old Trafford sendiri masih sampai Juni 2025.

Namun, pihak klub tampak memagari Bruno Fernandes dengan mengikatnya lima tahun lebih lama lagi. Sekadar informasi, Manchester United sendiri mendatangkan Bruno Fernandes dari Sporting CP pada Januari 2020, dengan harga 68 juta poundsterling atau sekira Rp1,29 triliun.

Topik Menarik