Rizky Febian Menolak Pernikahannya dengan Mahalini Disiarkan di Stasiun TV

Rizky Febian Menolak Pernikahannya dengan Mahalini Disiarkan di Stasiun TV

Berita Utama | okezone | Selasa, 26 Maret 2024 - 18:05
share

JAKARTA - Rizky Febian dan Mahalini santer dikabarkan akan menikah tahun ini. Bahkan sempat muncul rumor yang menyebut jika pernikahan keduanya akan berlangsung pada September 2024.

Di tengah kabar rencana pernikahan mereka, Rizky Febian sejak awal sudah menegaskan jika dia tak mau pernikahannya dengan Mahalini kelak disiarkan di stasiun televisi. Bahkan Mahalini pun disebut sangat setuju dengan hal itu.

Penolakan Iky terkait tawaran siaran langsung pernikahannya dari stasiun TV pun sempat dibeberkannyadalam akun YouTube milik Armand Maulana.

"Ada yang nawarin buat ditayangindibeberapa televisi, tapi aku dan Mahalini nggak mau," ujar Rizky Febian dalam akun YouTube Armand Maulana.

Rizky Febian menolak pernikahannya disiarkan stasiun TV (Foto: Instagram/@rizkyfbian)

Bukan hanya mendapat tawaran dari stasiun TV, Iky dan Lini rupanya juga ditawari kerjasama oleh sejumlah vendor. Saking banyaknya, pasangan ini justru bingung.

"Kalau vendor pernikahan yang mau support sudah banyak yang masuk, sampai bingung pilihnya. Ada vendor dekor, test food, foto, sampai home band," jelasnya.

Sementara itu, Iky sendiri mengatakan bahwa ia dan Lini sudah sepakat untuk mempersiapkan sendiri pernikahan mereka. Bahkan, ia pun sama sekali tak meminta bantuan orang lain, termasuk Sule, selaku ayahnya.

Pria 26 tahun ini bahkan memberikan penegasan jika ia tak mau merepotkan ayahnya untuk mengurus perihal persiapan pernikahannya.

"Ayah Sule nggak pernah mau direpotin," tandasnya.

Topik Menarik