Loading...
Loading…
Cristiano Ronaldo Berpose dengan Bocah Nakal F1 Nikita Mazepin

Cristiano Ronaldo Berpose dengan Bocah Nakal F1 Nikita Mazepin

Olahraga | skor.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 12:20

SKOR.id - Cristiano Ronaldo menikmati liburan musim dingin. Dia menyeruput kelapa dan menikmati pijat pantai selama jeda dua minggu Liga Inggris.

Di satu sisi, Ronaldo tetap menjaga kebugarannya dengan berlatih fisik. Menariknya, dia tampak berpose dengan bintang F1 kontroversial Nikita Mazepin.

Keduanya berdiri bersama di gym luar ruangan yang luar biasa. Tapi, tempatnya tidak diketahui.

Mazepin yang terpesona memposting jepretan latihan mereka dengan kata-kata: "Sesi olahraga terbaik tahun ini sejauh ini @cristiano, M" - Ron membalas dengan emoji kepalan tangan.

Dan pebalap Haas-Ferrari asal Rusia, Mazepin, 22 tahun, sedang mempersiapkan musim balapan baru, yang dimulai pada Maret.

Ronaldo berusaha memenuhi reputasinya sejak bergabung dengan United, Mazepin berusaha menurunkan reputasi liarnya.

Mantan pemain depan Real Madrid dan Juventus itu membantu membawa Setan Merah kembali ke posisi keempat, meskipun ada tanda tanya atas perannya di tim Ralf Rangnick.

Sementara itu, Mazepin sangat ingin membangun kembali citra publiknya menyusul beberapa kontroversi.

Hanya dua bulan yang lalu dia difilmkan berdebat dengan penjaga klub malam di Mexico City.

Tetapi putra oligarki Rusia, Dmitry Mazepin membantah klaim bahwa dia telah diusir dari klub malam itu.

Sebelumnya dia meminta maaf karena merekam dirinya meraba-raba payudara wanita di belakang mobil dan mempostingnya secara online.

Haas mengecam perilakunya yang menjijikkan dan Mazepin menghapus postingan tersebut. Tetapi tidak sebelum reaksi media sosial, termasuk tagar #WeSayNoToMazepin.

Wanita yang terlibat kemudian mengklaim video itu adalah lelucon internal di antara mereka. Dia menyebut Mazepin adalah orang yang sangat baik.

Berbeda dengan kejenakaan seperti itu, Ronaldo telah mempertahankan rezim kebugaran, diet, pengkondisian fisik, dan kesejahteraan emosional yang luar biasa.

Dan jika Mazepin perlu mengarahkan menjaga dirinya sendiri, pasti tidak ada orang yang lebih baik untuk menjaga pembalap di jalur selain Ronaldo.**

Neymar dan Bruna Biancardi Tidak Lagi Sembunyi-sembunyi

Eks Real Madrid Ditinggal Istrinya Gegara Masalah Ranjang

Duh Ketahuan, Ada Kamera Tersembunyi di Ruang Ganti Tim Bola Tangan Wanita

 

 

 

&

Original Source

Topik Menarik