Jelang Lawan Timor Leste, Timnas Indonesia Ketiban Sial

Jelang Lawan Timor Leste, Timnas Indonesia Ketiban Sial

Olahraga | genpi.co | Selasa, 25 Januari 2022 - 03:15
share

GenPI.co - Jelang lawan Timor Leste, Timnas Indonesia dikabarkan ketiban sial lantaran Pratama Arhan terancam tidak bisa tampil.

Salah satu bek andalan Timnas Indonesia, Pratama Arhan dikabarkan berpeluang tidak tampil memperkuat skuad Garuda kala melawan Timor Leste lantaran mengalami cedera.

Kbaar ini diungkapkan oleh penggawa Timnas Indonesia lainnya, Ramai Rumakiek di sela-sela sesi pemusatan latihan.

Dalam video yang diunggah melalui kanal Youtube PSSI, Minggu (23/1), Rumakiek menjelaskan bahwa kondisi timnya dalam keadaan baik, kecuali Arhan yang mengalami cedera.

Meskipun tidak menjelaskan secara rinci soal cedera tersebut, Rumakiek menyampaikan bahwa cedera yang dialami Arhan merupakan cedera ringan.

"Puji Tuhan saya dan tim kondisinya bagus. Mungkin hanya (Pratama) Arhan saja yang cedera ringan," kata Rumakiek.

Tentunya diharapkan kondisi seluruh pemain bugar dan tidak ada cedera serius sehingga bisa tetap memperkuat Timnas Indonesia.

Selain itu, Rumakiek juga menyampaikan bahwa para penggawa skaud Garuda berusaha menyerap menu latihan yang dihidangkan oleh sang pelatih, Shin Tae Yong.

Pemain Persipura Jayapura itu juga yakin timnya siap memberikan yang terbaik pada laga FIFA Matchday melawan Timor Leste.

"Apa yang diberi coach Shin (Tae-yong) juga cukup baik. Kita siap laga di tanggal 27 dan 30 nanti," pungkas Ramai Rumakiek.

Sementara itu, laga Timnas Indonesia vs Timor Leste sendiri akan digelar di Bali pada 27 dan 30 Januari 2022.

Laga ini diharapkan bisa menjadi tambahan poin untuk mendongkrak peringkat FIFA Timnas Indonesia, sekaligus sebagai pemanasan sebelum tampil di Piala AFF U-23 2022 pada Februari mendatang.(*)

Kalian wajib tonton video yang satu ini:

Topik Menarik