Dipanggil Timnas Indonesia,  Syahrul Trisna Terbang ke Hanoi Pagi Ini

Dipanggil Timnas Indonesia,  Syahrul Trisna Terbang ke Hanoi Pagi Ini

Olahraga | inews | Selasa, 26 Maret 2024 - 09:06
share

JAKARTA, iNews.id Kiper Persikabo 1973 Syahrul Trisna mendadak dipanggil Timnas Indonesia untuk menghadapi Vietnam, Selasa (26/3/2024) malam. Dia pun dikabarkan langsung terbang ke Hanoi, Selasa pagi ini.

Timnas Indonesia akan kembali meladeni Vietnam pada matchday 4 putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2024 zona Asia. Kali ini, Tim Garuda akan sowan ke Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, markas Timnas Vietnam.

Namun, jelang pertandingan tersebut, kondisi darurat dialami Timnas Indonesia menyusul beberapa pemainnya yang bertumbangan karena cedera dan sakit. Kondisi ini membuat Pelatih Shin Tae-yong (STY) mengambil langkah cepat. Dia kembali memanggil satu pemain tambahan untuk menambal kedalaman skuad.

Di posisi kiper, Nadeo Argawinata dipastikan absen karena cedera. Kabarnya Muhammad Riyandi juga tak fit karena terserang virus yang membuatnya demam. Alhasil, tersisa Adi Satryo yang fit.

Sebelumnya, STY telah memanggil Ernando Ari. Kiper Persebaya Surabaya itu terbang bersama rombongan Timnas Indonesia ke Hanoi, Sabtu (23/3/2024). Namun kabarnya kiper 22 tahun itu belum pulih 100 persen dari cedera bahu yang menimpanya saat membela Persebaya kontra Bhayangkara FC di Liga 1 2023-2024 pada 4 Februari silam.

Kini, giliran Syahrul Trisna yang menyusul ke Ibu Kota Vietnam itu. Sepertinya, kiper 28 tahun itu diterbangkan ke Hanoi sebagai alternatif jika Ernando tak bisa dimainkan.

Iya benar (Syahrul Trisna dipanggil Timnas Indonesia vs Vietnam), tutur Asisten Pelatih Timnas Indonesia Nova Arianto kepada iNews.id, Selasa pagi.

Topik Menarik