Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024 Dini Hari Ini

Link Live Streaming Timnas Indonesia Vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024 Dini Hari Ini

Olahraga | inews | Kamis, 25 April 2024 - 23:01
share

DOHA, iNews.id- Link live streaming Timnas Indonesia vs Korea Selatan di Piala Asia U-23 2024. Laga ini masuk di fase perempat final.

Laga tersebut akan berlangsung di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4/2024) dini hari WIB. Kick off dijadwalkan mulai pukul 00.30 WIB.

Kemenangan dalam laga nanti, akan membuat Timnas Indonesia U-23 semakin dekat mendapatkan tiket ke Olimpiade Paris 2024. Namun, Korea Selatan bukanlah lawan yang mudah untuk dikalahkan Garuda Muda.

Korea Selatan merupakan juara Grup B Piala Asia U-23 2024 dengan menyapu bersih tiga laga dengan kemenangan. Selain itu, Taeguk Warriors -julukan Timnas Korea Selatan- sukses mencetak empat gol serta belum kemasukan.

Gelandang Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman  mengaku sudah mengantongi kekuatan Korea Selatan. Pasalnya, Shin Tae-yong memberikan informasi mengenai kekuatan lawan untuk laga nanti.

"Tentunya coach Shin sudah memberikan kami instruksi untuk menghadapi Korea, dan mulai hari ini kita latihan taktikal untuk melawan mereka. Pastinya coach Shin memberikan informasi lebih untuk pertandingan besok," kata Witan Sulaeman dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (25/4/2024).

Meski Shin Tae-yong sempat mengatakan tak ingin Timnas Indonesia U-23 bertemu dengan Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23. Namun, Witan Sulaeman menilai tak masalah dengan siapapun lawan yang dihadapi Timnas Indonesia U-23.

"Kalau menurut saya, siapapun yang kita lawan akan kita hadapi, kita harus memperlihatkan cara main kita, enggak usah pikirkan lawan, biarin lawan yang mikirin kita," pungkasnya.

Berikut link streaming Timnas Indonesia U-23 vs Korea Selatan di Piala Asia U-23, klik di sini.

Topik Menarik