Link Live Streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Klik di Sini!

Link Live Streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Guinea di Playoff Olimpiade Paris 2024, Klik di Sini!

Terkini | okezone | Kamis, 9 Mei 2024 - 06:01
share

LINK live streaming di RCTI+ Timnas Indonesia vs Guinea di playoff Olimpiade Paris 2024 dapat diketahui dalam artikel ini. Laga seru itu sendiri akan tersaji di Centre National du Football de Clairefontaine, Paris, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB.

Ya, Timnas Indonesia U-23 siap berjuang maksimal pada kesempatan terakhirnya untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024. Pasukan Shin Tae-yong harus bisa mengalahkan wakil Afrika, yakni Timnas Guinea U-23 di babak playoff.

Tetapi, jelang laga itu, pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, memberi kabar kurang menyenangkan. Skuad Garuda Muda dipastikan bakal mentas di playoff Olimpiade Paris 2024 tanpa kehadiran Justin Hubner.

Penyebabnya, Justin Hubner tak mendapat restu dari klubnya, Cerezo Osaka. Peran bek yang tengah dipinjamkan oleh Wolverhampton Wanderers ke klub Jepang itu diperlukan untuk melakoni laga lanjutan Liga 1 Jepang 2024 pada akhir pekan ini.

“Justin memang tidak dilepas dari Cerezo Osaka. Saya mengerti juga perihal (keputusan) klub Cerezo Osaka,” ujar Shin Tae-yong dalam konferensi pers jelang laga Timnas Indonesia U-23 vs Guinea U-23, Rabu 8 Mei 2024.

“Tetapi, ini memang pertandingan terakhir, jadi sebenarnya sangat sedih dan sangat disayangkan karena tidak dilepas. Karena Timnas Indonesia tidak sering mendapat kesempatan lolos ke Olimpiade juga, apalagi ini kesempatan terakhir untuk lolos ke Olimpiade,” lanjutnya.

Topik Menarik