Ole Romeny Jadi Sorotan Gara-Gara Bilang Begini Diunggahan Terbaru Calvin Verdonk di Instagram, Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Ole Romeny Jadi Sorotan Gara-Gara Bilang Begini Diunggahan Terbaru Calvin Verdonk di Instagram, Siap Perkuat Timnas Indonesia?

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 11:29
share

PENYERANG FC Utrecht, Ole Romeny, menjadi sorotan pencinta sepakbola Tanah Air gara-gara meninggalkan pesan diunggahan terbaru calon pemain Timnas Indonesia, Calvin Verdonk. Lantas, apa kata yang disampaikan Ole Romeny?

Semalam, ketua Umum PSSI Erick Thohir mengadakan pertemuan dengan tiga pemain diaspora, yakni Maarten Paes, Calvin Verdonk dan Jens Raven. Maarten Paes telah Resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) pada Selasa, 30 April 2024 pagi WIB.

(Calvin Verdonk salaman dengan Erick Thohir. (Foto: Instagram/@c,verdonk)

Sementara itu, Calvin Verdonk dan Jens Raven dikonfirmasi Erick Thohir sedang dalam proses naturalisasi menjadi WNI. Diharapkan, kedua pemain ini sudah memegang paspor Indonesia sebelum Timnas Indonesia menghadapi Irak di matchday kelima Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada Kamis, 6 Juni 2024.

Mendapat sambutan hangat dari Erick Thohir dan segenap pencinta sepakbola Indonesia lain, Calvin Verdonk terharu. Pemain berdarah Aceh ini pun mengucapkan Terima kasih kepada semua orang di Indonesia.

“Terima kasih untuk sambutan hangatnya, Indonesia,” kata Calvin Verdonk sembari memamerkan foto salaman dengan Erick Thohir.

Unggahan Calvin Verdonk pun mendapat respons dari Ole Romeny. Penyerang 23 tahun itu menyebut Calvin Verdonk sebagai pemain besar atau pemain hebat.

Topik Menarik