5 Potret Carol Zhao, Petenis Cantik

5 Potret Carol Zhao, Petenis Cantik

Terkini | okezone | Jum'at, 26 April 2024 - 06:07
share

CAROL Zhao merupakan petenis cantik asal Kanada. Lahir dari pasangan Ping dan Lily Zhao, dia sudah mulai bermain tenis pada usia lima tahun, atas dorongan dari guru sekolah dasarnya.

Carol Zhao merupakan anggota tim tenis Universitas Standford dari September 2013 hingga Mei 2016. Pada tahun 2017, ia meraih gelar tunggal pertamanya dengan kemenangan atas Junri Namigata di ITF 25K di Nanao.

Bukan hanya prestasinya yang membuat Carol Zhao dikenal banyak orang, tetapi juga paras cantiknya. Dia pun sering membagikan potret dirinya di akun sosial media Instagram pribadinya @carolzhao95.

Formal dengan Blazer Kimono

Di potret pertama Carol Zhao tampil formal dengan blazer berwarna coklat model kimono yang dipadukan dengan rok mini berwarna hitam serta sepatu boots hitam, ditambah dengan shoulder bag hitam yang menjadi pemanis penampilannya.

Tampil Anggun dengan Mini Dress

Carol Zhao tampil anggun saat berada di Firenze dengan mengenakan mini dress berwarna hitam yang dipadukan dengan sepatu loafers hitam, tampak ia sedang berpose dengan latar belakang sebuah bangunan bersejarah.

Pesona Carol dengan Dress Merah

Carol Zhao tampak terlihat sedang mirror selfie menggunakan ponselnya dengan mengenakan maxi dress berwarna merah yang terkesan mempesona dan menggoda ditambah menggunakan aksesoris perhiasannya yang mewah.

Topik Menarik