Koleksi Tas Branded Pevoli Megawati Hangestri, Jagoan Red Sparks asal Indonesia

Koleksi Tas Branded Pevoli Megawati Hangestri, Jagoan Red Sparks asal Indonesia

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 18:30
share

KOLEKSI Tas Branded Pevoli Megawati Hangestri, mungkin bikin penasaran para penggemarnya. Nah, jika Anda salah satunya, bisa simak apa saja koleksi tas branded Megawati Hangestri lewat artikel ini.

Megawati Hangestri, pevoli Indonesia yang berkarir di Korea Selatan ini tak hanya memukau di lapangan dengan keahlian dan prestasinya yang gemilang. Bintang Red Sparks yang sedang melejit namanya ini juga menarik perhatian dengan gaya dan penampilannya yang menunjukkan bahwa pesona sang atlet tak terbatas pada performa di arena olahraga.

 BACA JUGA:

Jika sedang di luar lapangan, gaya dan tampilannya yang modis juga menjadi sorotan. Megawati kerap membagikan potret dirinya dengan tas branded yang dimiliki pada akun Instagram pribadinya, @megawatihangestrip. 

 BACA JUGA:

Seperti yang telah dilansir dari berbagai sumber, Kamis (25/4/2024) berikut ini adalah koleksi tas branded yang dimiliki oleh pevoli Megawati Hangestri.

1. Tas selempang C&K: Megawati memiliki salah satu tas branded dari Charles & Keith, yaitu Dancer Tweed Drawstring Bucket Bag-Navy. Tas selempang berwarna navy ini terbuat dari bahan tweed yang memberikan kesan klasik dan elegan.

(Koleksi Tas Branded Pevoli Megawati Hangestri, Foto: Instagram @megawatihangestrip) 

Desainnya simpel dengan tali serut dan memiliki ukuran sedang, membuatnya cukup untuk menampung barang-barang penting seperti handphone, dompet, dan kosmetik. Tas ini juga mudah dipadukan dengan berbagai busana, baik kasual maupun formal.

Topik Menarik