Cekoki ABG Pakai Narkoba sampai Tewas, Dua Pria Ditangkap Polisi

Cekoki ABG Pakai Narkoba sampai Tewas, Dua Pria Ditangkap Polisi

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 11:32
share

JAKARTA - Seorang ABG putri berinisial FA (16) tewas diduga usai dicekoki narkotika dan alami kekerasan seksual oleh dua orang pria dewasa di sebuah hotel kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Wakasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Henrikus Yossi mengatakan pihaknya telah berhasil menangkap dua orang pria terduga pelaku dan satu rekan korban berinisial APS (16) yang selamat di sebuah hotel kawasan Ampera, Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Selasa 23 April 2024.

"Kami juga kembangkan lagi. Dan ternyata bahwa orang-orang yang bersama dengan kedua orang korban tersebut posisinya berada di salah satu hotel daerah Ampera, Pasar Minggu," kata Yossi kepada wartawan, Kamis (25/4/2024).

"Akhirnya pada hari Selasa, kami mencoba memastikan kebenaran informasi tersebut. Dan ternyata memang benar bahwa sejumlah orang yang kami duga berada di TKP bersama dengan korban. Ternyata kami temukan di hotel yang berada di Ampera. Nah ketika kami mencoba melakukan upaya pengamanan terhadap sejumlah laki-laki tersebut. Kami mendapatkan temuan bahwa kedua laki-laki tersebut masih bersama dengan salah satu korban yang masih hidup," imbuhnya.

Yossi menambahkan bahwa pihaknya mengamankan sejumlah laki-laki berserta dengan salah satu korban yang dalam kondisi hidup.

"Pelaku dibawa ke Polres Metro Jaksel guna proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut," tambahnya.

Topik Menarik