Imbas Truk Terguling, Arus Lalu Lintas Jalan Ahmad Yani Bekasi Macet Total

Imbas Truk Terguling, Arus Lalu Lintas Jalan Ahmad Yani Bekasi Macet Total

Terkini | okezone | Sabtu, 4 Mei 2024 - 18:48
share

 

JAKARTA - Arus lalu lintas di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi, mengalami kemacetan panjang imbas dari peristiwa kecelakaan tunggal truk peti kemas, Sabtu (4/5/2024). Sebab box peti kemas itu terguling hingga menutup jalan Ahmad Yani tepatnya di flyover depan apartemen Mutiara.

Bedasarkan pantauan di lokasi, kendaraan dari arah tol Bekasi Barat menuju Pekayon terpaksa dialihkan ke Jalan M Hasibuan dan Jalan KH Noer Ali. Hal tersebut dikarenakan proses evakuasi masih berlangsung hingga pukul 18.30 WIB.

Peristiwa itu juga mengakibatkan kemacetan hingga kawasan Sumarecon mall Bekasi. Sementara arah sebaliknya kemacetan terjadi hingga Universitas Islam 45 Bekasi.

Polisi menyebut kejadian kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 13.35 WIB. Truk itu terguling dikarenakan tak mampu menanjak ketika hingga mundur dan menabrak pembatas jalan.

"Jadi truk peti kemas ini berjalan saat jalan nanjak kemudian dia nggak kuat nanjak, mundur buang ke kiri nabrak pagar pembatas jalan," kata Kanit Lakalantas Polres Metro Bekasi Kota, Iptu Suwandi di lokasi.

Topik Menarik