Nekat! Maling Gondol Motor di Kantor Kelurahan Penjaringan, Depannya Kantor Polisi

Nekat! Maling Gondol Motor di Kantor Kelurahan Penjaringan, Depannya Kantor Polisi

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 10:17
share

JAKARTA - Aksi pencurian sepeda motor yang terparkir di halaman kantor Kelurahan Penjaringan, Jakarta Utara terekam kamera pengintai atau CCTV pada Rabu (24/4/2024) sore.

Dalam video rekaman CCTV, terlihat seorang pria mengenakan jaket warna hitam masuk melalui pintu gerbang kantor kelurahan dan berjalan menuju barisan sepeda motor yang terparkir di halaman kantor kelurahan tersebut.

 BACA JUGA:

Tak butuh waktu lama, pelaku yang diduga beraksi seorang diri berhasil membawa kabur motor matik dengan nomor plat B-3921-UTU dengan cara menyalakannya menggunakan kunci remote sepeda motor. 

Pelaku diduga menemukan kunci remote motor tersebut saat tak sengaja terjatuh dari pemilik sepeda motor.

"Pemilik motor dulunya bekas dewan kelurahan kayak LMK, terus pindah ke Marunda, dia lagi urus surat-surat di sini,” kata petugas PPSU Kelurahan Penjaringan, Benny.

 BACA JUGA:

Aksi pencurian tersebut telah dilaporkan korban ke Polsek Metro Penjaringan. Korban berharap pihak berwajib dapat menangkap pelaku yang sangat meresahkan.

Apalagi aksi pencurian kendaraan bermotor tersebut lokasinya tidak jauh dari kantor Polsek Penjaringan yang berada di seberang jalan kantor Kelurahan Penjaringan

Topik Menarik