5 Potreet Cantik Veronika Erjavec, Petenis Seksi asal Slovenia

5 Potreet Cantik Veronika Erjavec, Petenis Seksi asal Slovenia

Terkini | okezone | Kamis, 25 April 2024 - 06:07
share

VERONIKA Erjavec merupakan petenis asal Slovenia yang memiliki banyak prestasi. Perempuan kelahiran 1999 ini sudah memperoleh belasan gelar juara di usianya yang cukup muda.

Veronika Erjavec memulai musimnya dengan mengikuti turnamen yang diadakan di Tabarka, Tunisia. Ia menjadi juara di nomor ganda bersama pasangannya dari Bosnia, Nefisa Berberovic. Dia kemudian memutuskan untuk bermain di nomor single dan sudah beberapa kali memenangkan piala.

Berkat kesuksesan prestasi kariernya menjadikan nama Veronika Erjavec melambung di kancah Internasional. Memang selain kepiawaiannya, penampilannya di sosial media Instagram pribadinya @veronikaerjavec menarik untuk diikuti.

Cantik dengan Kulitnya yang Eksotis

Pada potret pertamanya Veronika Erjavec tampil dengan gaya casual dengan mengenakan kaos berwarna merah yang dipadukan dengan mini pants berwarna hitam serta sneakers hitam motif, ditambah dengan membawa shoulder bag dan rambutnya yang digerai membuat aura eksotisnya terpancar.

Pesona Veronika saat Berlibur di Pantai

Veronika Erjavec tampak mempesona saat berada di Creta, Grecia dengan mengenakan bikini berwarna putih yang dipadukan dengan mini pants berwarna pink, sebagai pemanisnya ia juga mengenakan kacamata hitam.

Tampil Kece dengan Outfit Serba Hitam

Veronika Erjavec tampil kece dengan mengenakan tank top berwarna hitam yang dipadukan dengan rok mini hitam ditambah dengan sneakers putih dan slingbag yang membuat ia tampak terkesan stylish.

Topik Menarik