Prabowo-Gibran Bertolak dari Kertanegara Hadiri Penetapan KPU RI

Prabowo-Gibran Bertolak dari Kertanegara Hadiri Penetapan KPU RI

Nasional | okezone | Rabu, 24 April 2024 - 09:58
share

JAKARTA - Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka telah berangkat dari kediaman Jalan Kertanegara menuju KPU RI pada Rabu (24/4/2024). Keduanya hendak menghadiri penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2024 oleh KPU RI.

Berdasarkan pantauan, Prabowo-Gibran beetolak dari kediaman rumah Prabowo pada sekira pukul 09.35 WIB. Keduanya menaiki mobil Alpargd berwarna putih dengan nopol B 108 PSD.

Prabowo-Gibran duduk berdampingan di bagian tengah mobil tersebut. Saat mobil yang ditumpangi keduanya keluar gerbang rumah Kertanegara, keduanya sempat melambaikan tangan sambil tersenyum pada awak media.

Namun, Prabowo-Gibran tak memberikan statemen apapun pada awak media yang sejak pagi tadi menunggu keduanya. Prabowo-Gibran yang menaiki mobil berwarna putih itu menuju KPU RI dari arah Jalan Gunawarman dengan pengawalan.

Jelang Penetapan Presiden-Wapres Terpilih, Prabowo-Gibran Tiba di Kertanegara

Adapun KPU RI rencananya bakal menggelar rapat pleno penetapan pasangan calon presiden dan wakil presiden terpilih tahun 2024 ini pada Rabu (24/4/2024) sekira pukul 10.00 WIB. Setelah penetapan dilakukan, Presiden Terpilih pun direncanakan memberikan pidato di KPU RI.

Topik Menarik