Shin Tae-yong Ajak Masyarakat Hibur Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Australia

Shin Tae-yong Ajak Masyarakat Hibur Timnas Indonesia U-23 Jelang Hadapi Australia

Terkini | okezone | Kamis, 18 April 2024 - 09:00
share

DOHA - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong, meminta suporter menghibur para punggawa Garuda Muda. Hal tersebut bertujuan agar Timnas Indonesia U-23 bisa kembali semangat.

Timnas Indonesia U-23 bertekad bangkit, setelah mendapatkan kekecewaan dari Timnas Qatar U-23 di laga pembuka Grup A Piala Asia U-23. Sebab, Pasukan Garuda mendapatkan banyak kerugian saat menelan kekalahan 0-2.

Rizky Ridho dan kawan-kawan pun akan mencoba mendapatkan hasil bagus di laga kedua. Timnas Indonesia U-23 bakal berhadapan dengan Timnas Australia U-23 di Abdullah bin Nasser bin Khalifa Stadium, Kamis (18/4/2024) pukul 20.00 WIB.

Shin menyadari kerugian besar setelah Timnas Indonesia U-23 menelan kekalahan dari Qatar. Ia mengakui anak asuhnya sudah berjuang dengan sepenuh tenaga, tetapi wasit banyak membuat keputusan yang tak adil.

"Memang banyak yang disayangkan ya dalam pertandingan kemarin dan para pemain sudah sangat bekerja keras," kata Shin di Doha, dikutip pada Kamis (18/4/2024).

Pelatih asal Korea Selatan itu pun meminta suporter untuk menghibur para pemainnya. Shin menilai hal tersebut akan membuat para pemain Timnas Indonesia U-23 kembali bersemangat untuk tampil menghadapi Australia.

Topik Menarik