Terpukau dengan Publik Indonesia yang Gila Sepakbola, Maarten Paes: Mereka Luar Biasa

Terpukau dengan Publik Indonesia yang Gila Sepakbola, Maarten Paes: Mereka Luar Biasa

Terkini | okezone | Rabu, 1 Mei 2024 - 09:56
share

JAKARTA - Tampaknya kiper FC Dallas, Maarten Paes tak kecewa sama sekali dengan keputusannya memilih membela Timnas Indonesia ketimbang Belanda. Sebab Paes sendiri senang melihat suporter Indonesia yang disebutnya sangat gila sepakbola.

Pemain berposisi kiper itu saat ini telah sah menjadi warga negara Indonesia (WNI). Pemain tersebut sejak awal memang diproyeksikan untuk segera membela tim asuhan Shin Tae-yong.

Maarten Paes mengatakan Indonesia memang sangat terkenal menjadi negara yang begitu gila akan sepakbola. Hal itu pun membuatnya sangat bangga kini sudah menjadi bagian dari negara tersebut.

"Para penggemar di Indonesia sangat luar biasa. Mereka orang-orang paling loyal yang saya tahu, dan mereka orang-orang yang penuh dengan semangat," kata Maarten Paes dilansir dari laman PSSI, Rabu (1/5/2024).

Pemain berposisi kiper itu mengatakan dukungan luar biasa publik sepak bola Indonesia bisa dilihat saat Skuad Garuda Muda -julukan Timnas Indonesia U-23- tampil pada Piala Asia U-23 2024 di Qatar. Sebab, setiap laga yang dimainkan Timnas Indonesia U-23 selalu dipadati suporter.

Topik Menarik