Dukung Prabowo, Tukang Becak Di Solo Konvoi Keliling Kota

Dukung Prabowo, Tukang Becak Di Solo Konvoi Keliling Kota

Nasional | BuddyKu | Selasa, 6 Juni 2023 - 17:04
share

AKURAT.CO Sejumlah tukang becak di Solo, Jawa Tengah, menggelar konvoi untuk mendukung Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai calon presiden 2024.

Mereka menyuarakan dukungan kepada Menteri Pertahanan tersebut dengan mengayuh becak berkeliling kota.

Dalam konvoi mereka juga membentangkan spanduk bertuliskan "Para pengemudi becak Solo Raya siap mengantarkan Prabowo menuju Istana Negara Republik Indonesia".

"Kami antusias mendukung Prabowo menjadi capres 2024. Pak Prabowo pemimpin tegas dan berani, Pak Prabowo peduli kepada rakyat," kata Heru selaku koordinator konvoi, Selasa (6/6/2023).

Heru mengungkap berlabuhnya dukungan para tukang becak kepada Prabowo lantaran sosoknya dinilai cerdas dengan pengalaman luar biasa. Ia mengatakan, Prabowo cocok memimpin negara.

"Pak Prabowo itu bagus, baik, cerdas dan beliau berlatar belakang pengalaman yang luar biasa," ujarnya.

Jumlah tukang becak yang mengikuti deklarasi dukungan untuk Prabowo sebanyak delapan orang. Menurut Heru, hal itu juga sengaja dilakukan karena 8 merupakan angka simbol dari Prabowo.

Dia berharap Prabowo bisa memenangkan kontestasi Pilpres 2024 dan menjadi presiden yang membawa kesejahteraan masyarakat Indonesia.

"Dengan Prabowo menjadi presiden diharapkan mampu meningkatkan perekonomian hingga ke tingkat masyarakat, seperti di kalangan pengayuh becak ini," tutur Heru.

Topik Menarik