Loading...
Loading…
Produksi “Guardians of the Galaxy Vol.3” Selesai, Lebih Besar dan Gelap

Produksi “Guardians of the Galaxy Vol.3” Selesai, Lebih Besar dan Gelap

Nasional | sukoharjonews.com | Minggu, 08 Mei 2022 - 14:25

Sukoharjonews.com Salah satu film produksi Marvel Cinematic Universe (MCU) Guardians of The Galaxy Vol. 3 telah selesai diproduksi. Seri terakhir film tersebut sudah selesai dibuat dan diumumkan oleh sutradara dan penulis James Gunn.

Dikutip dari Antara, Minggu (8/5/2022), dalam unggahan fotonya, Gunn terlihat tertawa saat duduk bersaam para pemain Marvel seperti Chris Pratt, Pom Klementieff, saudara laki-laki Gunn, Sean Gunn, Karen Gillan, dan Dave Bautista.

Trilogi Guardians of the Galaxy telah selesai. Saya suka pemain dan kru yang luar biasa ini dan bakat mereka yang indah dan jiwa yang baik. Saya adalah manusia yang beruntung memiliki mereka dalam perjalanan selama hampir satu dekade, ujar Gunn dilansir People.

Dan ya, Zoe (Saldana) ada bersama kami, ini adalah satu-satunya foto yang saya miliki dengannya dan aktor yang tidak diumumkan bersama kami!

Awal tahun ini, Gunn muncul di podcast Hero Nation Deadline di mana dia berbicara tentang Guardians of the Galaxy Vol. 3 yang menjadi angsuran terakhir.

Ini adalah akhir bagi kami, terakhir kali orang akan melihat tim Guardians ini, kata Gunn tentang film ketiga, yang akan tayang di bioskop pada Mei 2023.

Baca Juga :
James Gunn Emosional Guardians of the Galaxy Vol 3 Rampung Syuting

Gunn, yang juga menyutradarai dua volume pertama untuk Marvel, mengatakan film yang akan datang ini adalah film yang besar.

Ini sangat, sangat besar dan gelap, dan berbeda dari yang diperkirakan orang. Saya hanya ingin jujur pada karakter, cerita, dan memberi orang kesimpulan yang pantas mereka dapatkan untuk cerita itu, kata Gunn.

Gunn menambahkan bahwa menyimpulkan cerita yang telah diikuti penggemar selama bertahun-tahun selalu menjadi menakutkan, namun dia berusaha untuk melakukan yang terbaik.

Saya sadar bahwa film ketiga di sebagian besar trilogi menyebalkan, tapi tidak selalu demikian, ujarnya.

Produksi film ketiga dimulai pada November 2021 dengan Gunn berbagi foto para pemain bersama di Instagram pada saat itu.

Merupakan perjalanan yang aneh dan panjang dan terkadang menantang untuk sampai ke sini, tetapi rintangan di sepanjang jalan hanya membuat momen ini lebih membahagiakan. Kembali ke lokasi syuting bersama keluarga Guardians untuk hari pertama syuting #GotGVol3, tulis James saat itu.

Dalam sebuah wawancara dengan Empire awal tahun ini, Saldana juga berbicara tentang pembuatan film Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan mengulangi perannya sebagai Gamora untuk terakhir kalinya.

Baca Juga :
Produksi Guardians of the Galaxy Vol.3 Telah Selesai

Ini pahit; setelah bertahun-tahun mengeluh tentang make-up hijau itu, saya menemukan diri saya sudah bernostalgia tentangnya, kata Saldana.

Saldana mengungkapkan bahwa saat syuting ada banyak kesedihan tapi juga rasa bangga bahwa bahwa mereka telah mencapai sesuatu yang hebat.

James Gunn telah menulis cerita indah yang membuat kami emosional bahkan saat kami syuting, ujarnya.

Syuting selama pandemi corona yang sedang berlangsung tidak membuat segalanya lebih mudah. Omicron mempermainkan kami setiap hari, tetapi kami berhasil melewatinya dan kami bahagia, kata Saldana. Guardians of the Galaxy Vol.3 akan tayang di bioskop pada 5 Mei 2023. (nano)

Original Source

Topik Menarik