Loading...
Loading…
Fan PUBG Mobile Indonesia Ramaikan Babak Final PMPL ID SPRING

Fan PUBG Mobile Indonesia Ramaikan Babak Final PMPL ID SPRING

Nasional | genpi.co | Minggu, 08 Mei 2022 - 09:35

GenPI.co - Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING digelar selama tiga hari pada Jumat (22/04) hingga Minggu (24/04).

Sebanyak 16 Tim yang telah lolos dari Babak Liga Nasional akan bertanding untuk menjadi Juara di musim ini.

Tiga tim teratas di klasemen akhir akan mendapatkan slot untuk bertanding di 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING.

Babak Grand Final sendiri akan berlangsung dengan format 5 pertandingan di setiap harinya dengan Map yang dipertandingkan yaitu Sanhok sebagai map pembuka.

kemudian Map Erangel untuk pertandingan kedua, dilanjutkan Map Miramar sebanyak 2 kali lalu ditutup oleh Map Erangel untuk pertandingan terakhir.

Sebanyak 16 tim akan bertanding dan bersaing untuk mengumpulkan poin yang bisa mereka raih setiap harinya.

Poin tersebut akan diakumulasi dan tim yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak di akhir babak akan dinobatkan menjadi Juara 2022 PMPL ID SPRING di tahun ini.

Di Musim kali ini yang menggunakan format terbaru, Klasemen awal untuk Babak Grand Final ditentukan oleh Bonus Point yang telah dikumpulkan oleh masing-masing tim pada Babak Liga Nasional.

Tim dengan performa terbaik di Babak Liga Nasional akan memulai Babak Grand Final dari papan atas Klasemen.

Baca Juga :
PUBG Mobile Umumkan Jadwal dan Prize Pool 2022 PMPL ID Spring

Adalah NFT ESPORTS, Ion Esports, Alter Ego Limax, RRQ Ryu, EVOS REBORN, Zone Esports, Bigetron Red Aliens dan BONAFIDE ESPORTS.

Besar kemungkinan Juara Musim ini adalah satu dari antara Tim tersebut.

Di luar grup Tim jaminan Juara, ada 2 tim yang patut diperhitungkan untuk merebut tahta Juara di Musim ini. Mereka adalah ONIC ESPORTS dan GPX.

Mengawali turnamen ini dengan lolos dari fase kualifikasi bersama EVOS REBORN, mereka mampu lolos hingga ke Babak Grand Final.

GPX sendiri menunjukkan performa terbaiknya di Babak Liga Nasional. Sempat melempem di Minggu pertama, mereka bisa tancap gas Minggu Kedua dan Ketiga.

ONIC ESPORTS pun bermain tidak buruk, walau juga tidak terlalu gemilang selama Liga Nasional.

Selain kembalinya persaingan rivalitas klasik yang tersaji antara antara EVOS REBORN dan Bigetron RA.

Lalu Saudari Bigetron RA, yaitu Ion Esports menunjukkan taringnya, maupun kembalinya RRQ RYU Sang Raja Lama di Babak Grand Final, para penikmat PUBG Mobile di tanah air .

Seperti mantan Juara PMPL GENESIS DOGMA GIDS, Si Elang Biru Skylightz Reverse Blue, Aura Esports sangNaga Merah hingga BOOM Hungry Beast ESPORTS yang sebenarnya memiliki kekuatan di atas rata-rata.

Baca Juga :
ION Esports Raih Gelar Juara di PMPL Indonesia Season 5 Spring 2022

Hanya saja permainan yang ditunjukkan mereka masih jauh dari harapan para penikmat PUBG Mobile di tanah air.

Nah, menurut analisis kalian, siapa yang berpotensi dan akhirnya menjadi juara musim ini? Caster PUBG Mobile populer tanah air Riantoro Yogi Saputra menjagokan beberapa tim yang berpeluang menjadi Juara.

Aku tidak tahu tim mana yang akan juara. Hanya saja di dalam hatiku, aku prediksi yang akan juara itu tim yang pernah juara di 4 season sebelumnya, ujarnya, Sabtu (7/5).

Jadi di antara Bigetron Red Aliens, Alter Ego LIMAX, Geek Fam ID, dan Genesis Dogma GIDS, sambungnya.

Berbeda dengan koleganya, caster PUBG Mobile lainnya Sandika SANSKUY Hadit Prasetyo, menjagokan tiga tim yang bakal tampil maksimal di babak grand final.

Nama pertama sudah pasti NFT Esports, mereka stabil sekali secara gaya permainan dan mereka juga punya strategi yang cerdas, katanya.

Selain bergulirnya Babak Grand Final 2022 PMPL ID SPRING, Tim PUBG Mobile Indonesia mengadakan beberapa event untuk menyambut momen tersebut.

Salah satunya, seluruh Fan PUBG Mobile Indonesia diajak untuk berpartisipasi untuk memberikan Voting mereka dengan Kategori Rising Star Award, Golden Microphone Award, dan Golden Bullet Award.

Golden Bullet Award adalah penghargaan yang diberikan untuk pemain yang mampu menciptakan permainan dengan teknik dan tensi tinggi. (*)

Jangan sampai ketinggalan! Kamu sudah lihat video ini ?

Original Source

Topik Menarik