PSI Dukung Jokowi Tiga Periode, Ernest Prakasa: Nah Gitu Bagus, Jadi Penjilat yang Baik!

PSI Dukung Jokowi Tiga Periode, Ernest Prakasa: Nah Gitu Bagus, Jadi Penjilat yang Baik!

Nasional | reqnews.com | Jum'at, 4 Maret 2022 - 19:35
share

JAKARTA, REQNews - Aktor multitalenta Ernest Prakasa mengomentari pemberitaan sebuah media yang menuliskan dukungan Partai Solidaritas Indonesia, terhadap Jokowi untuk maju ke tiga kalinya menjadi presiden.

Aktor yang juga sutradara, presenter, penulis skenario, dan produser film ini di akun Twitternya @ernestprakasa PSI sebagai penjilat yang baik.

Berita dengan judul "PSI: Sebagai Pencinta Jokowi Kami Dukung 3 Periode Tapi Lewat Amendemen" itu dikomentari Ernest Prakasa bahwa PSI penjilat yang baik dan totalitas.

"Nahhhhh gitu bagus. Jadi penjilat yang baik, anak muda itu kalo ngapa-ngapain harus TOTALITAS!"

Nahhhhh gitu bagus. Jadi penjilat yang baik, anak muda itu kalo ngapa-ngapain harus TOTALITAS! ? pic.twitter.com/MVGJbqAlYA

Ernest Prakasa (@ernestprakasa) March 3, 2022

Dikomentar yang lain Ernest Prakasa mengatakan bahwa dirinya adalah pendukung Jokowi di dua periode sebelumnya, tapi tidak untuk tiga periode.

"Saya dukung Jokowi di 2014. Saya dukung lagi di 2019. Tapi untuk periode 3, maaf nggak dulu," ujarnya.

Ernest Prakasa juga mengatakan bahwa mengubah konstitusi demi mangakomodir satu figur, bukan sebuah preseden yang baik untuk masa depan.

"Betul, konstitusi bukan kitab suci. Tapi menurut saya, mengubahnya demi mangakomodir satu figur, bukan sebuah preseden yang baik untuk masa depan," ungkapnya.

Topik Menarik