Sejak Dikenalkan Di GIIAS 2021, Hyundai Creta Kantongi 1.200 SPK

Sejak Dikenalkan Di GIIAS 2021, Hyundai Creta Kantongi 1.200 SPK

Nasional | rm.id | Sabtu, 15 Januari 2022 - 10:45
share

Hyundai Creta pertama kali diperkenalkan di ajang GIIAS November 2021 lalu telah menarik perhatian banyak pecinta otomotif di Indonesia. Hingga akhir tahun, pemesanan Hyundai Creta sudah mencapai lebih dari 1.200 unit.

President Director PT Hyundai Motors Indonesia,SungJong Hamengatakan, posisi Hyundai sebagaigame-changerdi industri otomotif Indonesia merupakan hasil dari perwujudan komitmen kami untuk menghadirkan inovasi terbaik bagi Indonesia. Hyundai Creta adalah produk pertama yang diproduksi di pabrik ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut.

Hyundai Creta dibekali Hyundai Bluelink yang merupakan inovasi Connected Car Service , mulai dari mencari lokasi parkir Hyundai Creta dengan menyalakan lampu dan klakson menggunakan fitur Remote Horn & Light Control, serta mempersiapkan kendaraan dengan menyalakan dan mengatur suhu ruangan di dalam kabin menggunakan fitur Remote Start/Stop dan Climate Control.

Selain itu, teknologi Hyundai Bluelink juga dapat mengirimkan notifikasi melaluismartphonejika ada orang yang tidak berkepentingan memasuki Hyundai Creta atau melakukan upaya pencurian kendaraan, melalui fitur Stolen Vehicle Notification. Fitur ini akan mengaktifkan Stolen Vehicle Tracking dengan bantuan dari Hyundai Bluelink Call Center.

Fitur-fitur tersebut kemudian juga akan didukung oleh Stolen Vehicle Immobilization ,layanan yang tersedia di Hyundai Bluelink untuk menghubungi Call Center dan meminta mobil yang dicuri tersebut untuk berhenti beroperasi sementara.

Pemilik Hyundai Creta dapat menekan tombol SOSBluelink pada overheard console dalam situasi tertentu yang dapat secara otomatis terhubung ke Call Center dan menghubungi bantuan medis atau Roadside Assistance (RSA). Pengendara yang mengalami kecelakaan denganairbagyang mengembang akan secara otomatis terhubung ke Hyundai Bluelink Call Centerdan mengaktifkan Auto Collision Notification.

HyundaiCreta juga dilengkapi dengan Valet Mode , dimana pemilik dapat menjaga privasi dan melihat informasi kendaraan. Fitur ini juga dapat menghidupkan mesin, mengetahui jarak berkendara, kecepatan maksimum yang dilakukan, dan semuanya terhubung melalui aplikasi Hyundai Bluelink.

Hyundai Creta juga dilengkapi dengan HyundaiSmartSense yaitu berbagai fitur keselamatan yang dapat diandalkan untuk memberikan peringatan kepada pengemudi dan membantu mengambil tindakan pencegahan dalam situasi tabrakan dan benturan.

Fitur-fiturnya seperti Forward Collision-Avoidance Assist (FCA), Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA), Lane Keeping & Lane following Assist (LKA & LFA), Driver Attention Warning (DAW), Driver Rear View Monitor (DRVM), Rear Cross-Traffic Collision-Avoidance Assist (RCCA), Safe Exit Warning (SEW), High Beam Assist ( HBA) . [ DIT ]

Topik Menarik