Tingkatkan Keamanan Personel Polres Jayapura Melaksanakan Patroli Malam

Tingkatkan Keamanan Personel Polres Jayapura Melaksanakan Patroli Malam

Terkini | jayapura.inews.id | Jum'at, 26 April 2024 - 14:00
share

JAYAPURA, iNewsJayapura.id - Dalam upaya untuk meningkatkan keamanan di Wilayahnya, personel Polres Jayapura kembali melaksanakan patroli malam yang intensif, Jumat (26/04/2024).

Patroli ini dilakukan dengan tujuan untuk mencegah tindakan kriminal yang mungkin terjadi di malam hari dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Dalam patroli tersebut, para personel Polres Jayapura menyisir berbagai tempat, termasuk area perkotaan dan pinggiran kota. Mereka melakukan pemantauan secara aktif terhadap aktivitas yang mencurigakan serta memberikan respon cepat terhadap laporan atau situasi darurat yang muncul.

Kapolres Jayapura, AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, menyatakan bahwa patroli malam ini merupakan bagian dari strategi pencegahan kriminalitas yang terus-menerus dilakukan oleh pihak kepolisian. Dia juga mengimbau kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan sekitar.

Masyarakat menyambut baik langkah yang diambil oleh Polres dalam menjaga keamanan di wilayah mereka. Mereka merasa lebih tenang dan percaya diri beraktivitas di malam hari dengan adanya kehadiran polisi yang aktif melakukan patroli.

Dengan adanya patroli malam yang rutin dilakukan oleh personel Polres Jayapura, diharapkan tingkat keamanan di wilayah tersebut dapat terus meningkat, dan masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Topik Menarik