Fun Volleyball 2024: Momen Megawati Cs Hibur Pencinta Voli Indonesia

Fun Volleyball 2024: Momen Megawati Cs Hibur Pencinta Voli Indonesia

Olahraga | inews | Sabtu, 27 April 2024 - 22:47
share

JAKARTA, iNews.id - Fun Volleyball 2024 digelar di Indonesia Arena, Sabtu (20/4/2024) malam WIB. Megawati Hangestri dan timnya Red Sparks bersua Indonesia All Star.

Megawati terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam duel ekshibisi Red Sparks vs Indonesia All Star. Dia tampil apik memperkuat kedua tim.

Laga bertema Fun Volleyball itu akhirnya dimenangkan Red Sparks dengan skor 3-2 (25-17, 25-15, 19-25, 18-25, 15-12). Ada banyak gimmick yang terjadi sepanjang pertandingan dan menghibur penonton.

Selain itu, diadakan juga pertandingan Tim Aktor dan Tim Komika, yang menyuguhkan kombinasi unik olahraga dan hiburan. Perhelatan ini tidak hanya ditujukan menarik perhatian masyarakat terhadap olahraga voli, tetapi juga untuk memperkuat kultur dan komunitas olahraga.

Senior Manager Aice Group Sylvana Zhong, menyatakan pihaknya sangat antusias dengan keberadaan Fun Volleyball tahun ini. Menurutnya, kesuksesan pelaksanaan dan antusiasme publik dalam perhelatan ini menjadi salah satu barometer potensi prestasi bola voli Indonesia di masa depan.

Aice Group berkontribusi dalam pembangunan masyarakat lewat dukungan terhadap olahraga nasional. Kami percaya melalui olahraga, kami dapat membantu membina karakter serta kesehatan yang baik di kalangan masyarakat, khususnya generasi muda. Kegiatan ini adalah kesempatan untuk menginspirasi dan memotivasi atlet serta penggemar olahraga di seluruh negeri. Sekaligus menguatkan kans kita menjadi tuan rumah World Cup Volley Ball di tahun depan," kata Sylvana dalam rilis yang diterima iNews.id, Sabtu (27/4/2024).

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo menjelaskan langkah konkret pemerintah dalam memperkuat kinerja prestasi dan pembudayaan olahraga nasional saat ini.

"Kami sangat mengapresiasi keterlibatan swasta dan semua stakeholders, yang telah menjadi salah satu pendukung pengembangan olahraga dan secara khusus bola voli Indonesia. Kolaborasi erat seperti ini sangatlah krusial dalam mengusahakan pembudayaan dan prestasi olahraga yang lebih tinggi di kancah regional dan internasional," ujar Dito.

"Kami berharap kegiatan ini menjadi momentum positif untuk meningkatkan minat dan prestasi olahraga voli, serta sebagai persiapan menjelang Olimpiade di Prancis tahun ini, dan kans bidding Indonesia sebagai host city dari World Cup Womens Volleyball tahun depan," tuturnya.

Kegiatan Fun Volleyball ini juga dimeriahkan berbagai kegiatan interaktif seperti Fan Zone, sesi tandatangan, Gala Dinner dan Bazaar, yang semuanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi pengunjung dan memperkuat silaturahmi berbagai komunitas olahraga.

Topik Menarik