Kepala Witan Sulaeman Dibalut Perban saat Indonesia Vs Guinea, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Kepala Witan Sulaeman Dibalut Perban saat Indonesia Vs Guinea, Komentar Netizen Bikin Ngakak

Olahraga | semarang.inews.id | Jum'at, 10 Mei 2024 - 06:50
share

PARIS, iNewsSemarang.id – Pemain Timnas Indonesia U-23, Witan Sulaeman kepalanya harus dibalut perban usai berbenturan dengan pemain Guinea U-23 di babak playoff Olimpiade Paris 2024 di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5/2024) malam WIB.

Skuad Garuda Muda memulai laga dengan cukup baik. Boleh dibilang, Timnas Indonesia U-23 mampu mengimbangi permainan dari Guinea U-23. Sampai akhirnya terjadi momen cukup menegangkan pada sekitar menit ke-19.

Momen yang dimaksud adalah ketika Witan melakukan duel udara dengan Camara Issiaga. Kepala mereka berbenturan cukup keras sehingga membuat Witan harus mendapat perawatan medis cukup lama. Insiden itu juga membuat kepalanya harus dibalut dengan perban.

Kepala Witan yang dibalut dengan perban menimbulkan beragam reaksi dari warganet di media sosial X. 

Selain prihatin dengan keadaannya, banyak juga warganet yang gagal fokus dengan perban tersebut karena seakan membuat Witan seperti memakai sorban.

 

“Witan malah pake sorban,” cuit akun @unmagnet***“Witan be like: ini gua nabrak kepala apa batu dah?,” cuit @bolabol***“Papa Witan maaf, tapi ini gemes banget,” cuit akun @deit***

Sialnya, pada menit ke-28 Witan melanggar salah satu pemain Guinea U-23 di kotak penalti yang membuat Timnas Indonesia U-23 mendapat petaka. Ilaix Moriba yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan membuat negaranya unggul 1-0.

Sementara, Witan yang sempat membuat gagal fokus warganet, kini perban yang melingkari kepalanya sudah dilepas. Dia dan para pemain Timnas Indonesia U-23 yang lain mencoba untuk merespons gol Guinea U-23.

Dalam laga ini Indonesia kalah tipis 0-1 atas Guinea. Gol Guinea dicetak Ilaix Moriba lewat titik putih. Indonesia pun gagal lolos ke Olimpiade Paris 2024.

Topik Menarik