Fakta Baru Mayat Perempuan dalam Koper di Cikarang, Ini Kata Tetangga di Bandung

Fakta Baru Mayat Perempuan dalam Koper di Cikarang, Ini Kata Tetangga di Bandung

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 13:36
share

BANDUNG, iNews.id - Fakta baru terungkap dari kasus mayat perempuan dalam koper berinisial RM (50) di jalan raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat Berdasarkan penuturan tetangga, sehari sebelum penemuan mayat tersebut korban RM sempat terlihat menyapu halaman rumah.

Fakta itu disampaikan Neng Nani (31) tetangga korban di Perumahan Riung Bandung, Kecamatan Rancasari, Kota Bandung.

"Rabu 24 April 2024 pagi, sebelum berangkat kerja (korban RM) suka beres-beres dulu. Ngasih makan kucingnya. Kalau pagi di sini suka ramai," ujar Nani, Jumat (26/4/2024).

Setelah menyapu dan beraktivitas di rumah, korban RM terlihat berangkat kerja sambil mengantarkan anak perempuannya ke sekolah. Aktivitas korban sehari sebelum mayatnya ditemukan dalam koper biasa saja, tidak ada yang janggal atau aneh.

"Biasa saja, tidak ada perasaan aneh," katanya.

Nani menuturkan, lampu rumah korban juga terlihat sudah menyala pada Rabu (24/4/2024) sore. Dia menduga korban sudah pulang ke rumah.

"Anak yang paling kecil SMA, kadang pulang duluan atau bareng (bersama korban). Hari Rabu itu, saya tidak tahu apakah anaknya sudah pulang atau belum. Tapi lampunya sudah nyala," tuturnya.

Menurut Nani, biasanya saat meninggalkan rumah, korban akan mematikan lampu rumah dan kembali menyalakan lampu di sore hari.

"Pas kemarin, lampunya menyala kirain sudah pulang. Tapi kok sepi, ternyata kosong mungkin lagi ada perlu lama, makanya tidak curiga," ujarnya.

Diketahui, polisi mendatangi rumah korban mayat dalam koper pada Kamis (25/4/2024) sore. Warga sekitar pun terkejut karena polisi datang lengkap dengan tim Indonesia Authomatic Fingerprint Identification System (Inafis) Polrestabes Bandung.

"Sore sekitar jam 15.00 WIB, ada polisi ke sini, ramai-ramai. Makin sore makin banyak (polisi yang datang). Polisi nanyain ke saya, korban penghuni rumah ini bener apa bukan," ucap Nani.

Polisi baru masuk ke rumah korban sekitar pukul 20.00 WIB karena rumah tersebut kosong dan terkunci.

"Terus polisi ngasih tahu ada korban pembunuhan," katanya.

Sebelumnya, mayat perempuan dalam koper ditemukan di jalan raya Inspeksi Kalimalang, Kampung Tangsi, Desa Sukadanau, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi. Identitasnya diketahui berinisal RM (50), warga Rancasari, Kota Bandung. Saat ini, polisi masih mencari keluarga korban RM.

Topik Menarik