Pemudik Ditemukan Tewas dalam Bus di Terminal Kota Banjar

Pemudik Ditemukan Tewas dalam Bus di Terminal Kota Banjar

Terkini | ciamisraya.inews.id | Sabtu, 6 April 2024 - 18:40
share

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang pemudik bernama Ukar Priyatno (73) warga Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat ditemukan tewas dalam bus di Terminal Tipe A Kota Banjar, Sabtu (6/4/2024).

Pria paruh baya tersebut meninggal secara tiba-tiba saat menempuh perjalanan mudik dari daerah Wangon, Jawa Tengah menuju Malangbong, Kabupaten Garut, Jawa Barat.

Menurut Yosep warga Banjar yang ditemui di Terminal Tipe A Kota Banjar ada pemudik yang ditemukan tewas secara tiba-tiba diatas Bus sekitar pukul 16.10 WIB.

"Iya rame, tadi ada pemudik yang ditemukan meninggal di atas Bus di Terminal Banjar," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id.

Ia mengatakan kejadian tersebut langsung ditangani oleh pihak kepolisian dan korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar.

"Tadi langsung dibawa ke RSUD," kata dia.

Diduga Miliki Riwayat Penyakit

Sementara itu, Dokter spesialis forensik IPJ RSUD Kota Banjar dr. Hendrik mengatakan pihaknya telah kedatangan seorang jenazah yang dibawa oleh tim kepolisian dari area Terminal Banjar.

"Iya, kami kedatangan jenazah yang dibawa dari area Terminal Banjar sore ini," ujarnya.

Hendrik mengatakan pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap jenazah pemudik yang ditemukan tewas di atas bus.

Ia menjelaskan berdasarkan hasil pemeriksaan yang dilakukannya tidak ditemukan adanya lula kekerasan pada tubuh korban.

"Korban meninggal dunia secara tiba-tiba. Kami menduga korban memiliki riwayat penyakit selama hidupnya yang mengakibatkan korban meninggal dunia dengan tiba-tiba," pungkasnya.

Dari informasi yang dihimpun, pihak kepolisian telah memberitahu pihak keluarga dan mengkonfirmasi bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung.

Topik Menarik