Chandrika Chika Cs Akan Direhabilitasi Buntut Kasus Narkoba, Paling Lama 3 Bulan

Chandrika Chika Cs Akan Direhabilitasi Buntut Kasus Narkoba, Paling Lama 3 Bulan

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 11:41
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi menyebutkan selebgram Chandrika Chika akan direhabilitasi paling lama selama tiga bulan buntut terlibat kasus narkoba. Dia akan menjalani rehabilitasi bersama atlet esports Aura Jeixy dan 4 orang lain berinisial AT (24), MJ (22), AMO (22) dan BB (25).

"Rehabilitasi di Pusat Rehab BNN Lido," ujar Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, AKBP Tyas Puji Rahadi kepada wartawan, Jumat (26/4/2024).

Menurutnya, rehabilitasi itu diputuskan usai mereka menjalani assessment di BNNK Jakarta Selatan. Keenamnya kemudian direkomendasikan untuk direhabilitasi.

"Paling lama 3 bulan," tuturnya.

Adapun Chandrika Chika Cs telah ditetapkan sebagai tersangka usai ditangkap di salah satu hotel di kawasan Karet, Kuningan, Jakarta Selatan. Mereka diciduk lantaran mengisap rokok elektrik yang mengandung liquid ganja.

Dari penangkapan itu, polisi berhasil menyita sejumlah barang bukti yang menguatkan dugaan penyalahgunaan narkoba tersebut.

"Barang bukti yang diamankan adalah 1 pods vape yang berisi cairan berisi ganja atau liquid THC," kata Wakasat Resnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan AKP Reksha Anugrah.

Topik Menarik