Intip Mobil Andalan Rafael Struick, Penyerang Timnas yang Cetak Gol ke Gawang Korea

Intip Mobil Andalan Rafael Struick, Penyerang Timnas yang Cetak Gol ke Gawang Korea

Otomotif | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 11:25
share

JAKARTA, iNews.id - Rafael Struick, penyerang Timnas Indonesia ramai diperbincangkan. Dia berhasil mencetak dua gol ke gawang Korea Selatan (Korsel) pada babak semifinal Piala Asia U-23 2024. 

Pemain yang mempunyai darah Belanda-Indonesia itu memiliki banyak penggemar sejak dinaturalisasi. Dia bahkan berhasil menggaet perhatian perempuan, terutama saat berpose dengan mobil andalannya.

Rafael Struick pernah mengunggah foto saat berpose duduk di mobil andalannya saat berada di Belanda. Pesonanya berhasil membuat warganet, khususnya kaum hawa, terpesona dengan ketampanannya.

Melalui unggahan foto tersebut, Struick yang membela klub ADO Den Haag itu duduk di kursi depan sebelah kiri menghadap keluar. Mobil dengan kelir abu-abu itu diduga berjenis crossover atau SUV (Sport Utility Vehicle) kompak.

Hal tersebut dapat dilihat pada sektor kaki-kaki yang lebih tinggi, sehingga membuat ground clearence lebih tinggi dari mobil hatchback. Mobil tersebut juga bisa dikatakan mewah yang dapat dilihat dari desain velg palang rapat menggunakan warna dual-tone.

Pada bagian interior, terlihat perpaduan warna krem pada pilar dan atap. Sementara pada bagian bawahnya didominasi hitam. Sentuhan warna cokelat terdapat pada doortrim yang memberikan kesan elegan.

Kemewahan juga terlihat pada tombol yang berada dekat handle pintu, yang diyakini kursi penumpang dan pengemudi dapat diatur secara elektrik. Dua tombol tersebut diyakini untuk menyimpan posisi duduk yang sudah ditetapkan sebelumnya.

Tak banyak informasi mengenai mobil apa yang digunakan Rafael Struick untuk wara-wiri di Belanda. Tapi, diyakini itu adalah Volkswagen T-Cross yang dapat dikenali dari doortrim dan velg mobil.

VW T-Cross sendiri sudah dijual di Indonesia dengan mengusung mesin 3 silinder turbo berkapasitas 999 cc. Mesin ini dapat menghasilkan tenaga 115 PS pada 5.000-5.500 rpm dan torsi puncak 178 Nm pada 1.750 rpm.

Mobil crossover ini dibangun menggunakan platform MQB atau serupa dengan Polo dan Audi A1 yang terlahir sebagai hatchback.

Topik Menarik