Maling Motor di Pademangan Nyaris Diamuk Massa, Beruntung Ditolong Anggota TNI

Maling Motor di Pademangan Nyaris Diamuk Massa, Beruntung Ditolong Anggota TNI

Terkini | inews | Jum'at, 26 April 2024 - 09:31
share

JAKARTA, iNews.id - Maling motor berinisial AS (26) nyaris diamuk massa usai tepergok mencuri motor yang diparkir di minimarket Jalan Hidup Baru, Pademangan, Jakarta Utara, Kamis (25/4/2024). Beruntung, pria itu ditolong anggota TNI.

Kanit Reskrim Polsek Pademangan AKP I Gede Gustiyana mengatakan peristiwa bermula berinisial SS (21) memarkirkan sepeda motor di lokasi kejadian untuk berbelanja. Motor diparkirkan tanpa dikunci.

"Saat keluar korban melihat sepeda motornya dituntun oleh pelaku sehingga kemudian korban berteriak dan kemudian pelaku berhasil diamankan," kata Gede dalam keterangannya, Jumat (26/4/2024).

Pelaku pencurian berikut sepeda motor korban tekah diamankan. Korban kemudian diarahkan untuk membuat laporan.

Anggota Babinsa Kelurahan Pademangan Barat, Peltu Juliwan menyelamatkan pelaku dari amukan massa saat sedang melintas di lokasi saat kejadian.

"Iya saya minta kepada warga agar tenang, jangan sampai terjadi tindakan anarkis. Saya juga sempat kena amukan massa juga karena saya merangkul ya memegang. Namanya massa sebegitu banyaknya ya asal pukul aja," kata Juliwan.

"Pokoknya tadi pikiran saya cuma gimana caranya agar bisa meloloskan pria itu (pelaku) dari amukan warga saja," kata Juliwan.

Topik Menarik