Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalwalkot Cilegon, Simpatisan Isro Mi'roj Hantarkan ke PKB

Kembalikan Formulir Pendaftaran Bacalwalkot Cilegon, Simpatisan Isro Mi'roj Hantarkan ke PKB

Terkini | banten.inews.id | Minggu, 5 Mei 2024 - 23:40
share

CILEGON, iNewsBanten
Dalam rangka mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota Cilegon ke Partai PKB, ratusan relawan dan simpatisan mengantarkan Ketua DPRD Cilegon Isro Mi’roj, Minggu (5/5/2024).

Para relawan melakukan iring-iringan mengantarkan politikus Partai Golkar ini (Isro Mi'roj, red) mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon walikota tersebut. Isro yang tiba di kantor DPC PKB Cilegon sekira pukul 16.00 WIB diiringi kendang pencak silat.

Setibanya di kantor PKB Cilegon, Isro beserta rombongan disambut langsung oleh Ketua DPD PKB Sanudin dan pengurus PKB Cilegon.

"Seperti diketahui, PKB Cilegon membuka penjaringan Bacalon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon. PKB Cilegon sudah menerima bakal calon walikota Cilegon (Bacalon) yang mengambil formulir pendaftaran dan salah satu nya bacalon yang mengembalikan yakni Isro Mi’roj."

 

Pada kesempatan itu, Isro menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada partai PKB yang sudah menerima dengan penuh kekeluargaan dan suka cita.

“Ini menjadi kebanggaan kita atas penerimaan yang luar biasa, tentu ini sebagai ikhtiar kami untuk mendapat dukungan dari Partai PKB. Semoga ikhtiar ini menjadi bagian untuk membulatkan tekad ke depan untuk maju di pilkada tahun 2024 ini,” katanya usai menyerahkan formulir.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada relawan yang mengawal ke sini yang berjumlah sekira ratusan orang yang mengiringi dan ikut mengantarkan, semoga semua doa-doa dan ke ikhlasan mereka hari ini menjadi bagian sejarah untuk Cilegon menjadi lebih baik,” jelasnya.

Berkas formulir yang dikembalikan semuanya,  sesuai yang diambil oleh teman-teman dan sekarang berkas itu sudah di lengkapi, seperti kelengkapan CV, foto, visi-misi sesuai syarat dari PKB.

 

Isro menyampaikan, setelah pengembalian formulir pendaftaran tersebut, dirinya sepenuhnya menyerahkan untuk proses selanjutnya yang dijalankan PKB.

“Kami serahkan kepada partai karena ini bagian dari ikhtiar yang saya, untuk ikut dalam penjaringan ini, sekali lagi ini penuh keseriusan saya dengan harap jadi bagian dari partai PKB, karena semakin banyak partai yang mendukung kami semakin sejahtera masyarakat kota Cilegon sesuai visi misi yang disampaikan dan itu harapan kita,” sambungnya.

Sementara itu, DPC Partai PKB Kota Cilegon Sanudin menyampaikan, formulir pendaftaran dari Isro Mi’roj telah diverifikasi dan hasilnya semuanya lengkap dan alhamdulilah sudah memenuhi syarat (MS), serta dapat mengikuti tahapan proses selanjutnya di DPW Partai PKB Banten, Singkatnya.

Hal senada disampaikan Ari Muhammad Ketua Desk Pilkada DPC PKB Cilegon, bahwa Isro Mi’roj dengan dihantarkan oleh ratusan pendukungnya, hal ini tentu menjadi keseriusan dalam proses penjaringan bakal calon walikota Cilegon di Partai PKB, imbuhnya.

“Pak Isro ini adalah orang pertama yang mengembalikan berkas pendaftaran ini,” pungkasnya.

Topik Menarik