Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Kerja Sama untuk Kepentingan Rakyat

Prabowo dan Surya Paloh Sepakat Kerja Sama untuk Kepentingan Rakyat

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 18:12
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum Partai Nasden Surya Paloh telah sepakat bekerja sama. Prabowo dan Surya Paloh bertemu satu jam di Kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Jakarta Selatan.

"Hari ini tadi terjadi suatu bisa dikatakan pertemuan yang efektif dan produktif kita sepakat bahwa kita harus kerja sama," kata Prabowo usai pertemuan, Kamis (25/4/2024).

Menteri Pertahanan itu menyampaikan kepentingan kerja sama yang dilakukan semata-mata untuk kepentingan rakyat. Menurutnya, kerja sama itu akan menjadi kekuatan besar dalam menjawab dinamika dunia.

"Untuk sebesar-besarnya kepentingan rakyat Indonesia," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengungkap pertemuan berjalan santai. Prabowo bahkan menjelaskan bahwa Surya Paloh merupakan salah satu sosok yang pertama mengucapkan selamat atas terpilihnya Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

"Kita sebenarnya sahabat lama  jadi semua berjalan dengan santai tapi saya sampaikan bahwa saya sangat menghargai karena pak Surya Paloh termasuk salah satu yang paling pertama untuk mengucapkan selamat atas diterimanya mandat dari rakyat kepada pasangan calon 02," tutupnya.

Topik Menarik