Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam di Wae Pesi, Tergelincir ke Sungai saat Bermain

Bocah 2 Tahun Tewas Tenggelam di Wae Pesi, Tergelincir ke Sungai saat Bermain

Terkini | inews | Kamis, 25 April 2024 - 11:53
share

MANGGARAI, iNews.id - Bocah 2 tahun berinisial MZR tewas tenggelam di Sungai Wae Pesi, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT). Korban tergelincir saat bermain di pinggir sungai tersebut, Rabu (24/4/2024).

Kasi Humas Polres Manggarai Ipda Made Budiarsa mengatakan, bocah tersebut diduga lepas kontrol dari orang tuanya saat hendak membeli jajan di kios. Peristiwa itu bermula dari korban meminta uang kepada ibunya untuk jajan ke kios pukul 10.00 WITA.

"Setelah bertemu temannya, korban tidak berjalan menuju kios, tetapi menuju tangga di tambat labuh pinggiran Sungai Wae Pesi," ujar Budiarsa, Rabu (24/4/2024).

Saat itulah korban terjatuh diduga karena tergelincir. Menyaksikan korban jatuh ke sungai, temannya langsung berlari menuju rumah korban untuk memberitahu kejadian nahas tersebut ke orang tuanya. Sontak kejadian ini menghebohkan masyarakat setempat. 

Masyarakat sekitar langsung berinisiatif melakukan pencarian. Korban akhirnya ditemukan dalam posisi tertelungkup pada celah batu di dasar sungai. 

"Atas bantuan warga yang menggunakan kompresor, korban ditemukan Saudara Sahid Badra dengan kondisi telungkup di celah batu yang berada di dasar sungai,” katanya. 

Saat ditemukan, korban sudah tidak sadarkan diri dengan denyutan jantung lemah. Selanjutnya korban dilarikan ke RS Pratama Reo menggunakan mobil patroli Polsek Reo. Namun sayangnya, nyawa korban tak tertolong.

"Pukul 11.50 WITA, korban dinyatakan meninggal dunia,” katanya.

Jenazah korban kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di Kompleks TPI Reo, Kelurahan Reo untuk disemayamkan.

Topik Menarik