Usai Blusukan ke Muara Baru, Gibran Sowan ke Ma'ruf Amin

Usai Blusukan ke Muara Baru, Gibran Sowan ke Ma'ruf Amin

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 16:16
share

JAKARTA, iNews.id - Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden (Wapres) terpilih bertemu dengan Wapres Ma’ruf Amin di Rumah Dinas Wapres, di Jalan Diponegoro, Jakarta Pusat, Rabu (24/4/2024) sore. Gibran langsung berkunjung usai blusukan di Muara Baru, Jakarta Utara.

Gibran tiba sekitar pukul 15.51 WIB. Gibran mengenakan baju batik berwarna hijau dengan corak burung merak. Setibanya di rumah dinas Wapres, Gibran langsung mencium tangan Ma'ruf Amin. 

Sebelumnya, Ma’ruf Amin sudah mengungkapkan rencana pertemuan ini. Dia akan menyampaikan pesan-pesan kepada Wapres terpilih Gibran  sebagai orang nomor dua di Indonesia itu, khususnya tugas untuk membantu Presiden.

“Sehingga tentu saya akan menyampaikan apa-apa yang harus dilakukan oleh seorang Wakil Presiden walaupun tentu berbeda,” ujar Ma'ruf di Bandung, hari ini.

Ma'ruf menyebut tugas-tugas wapres baru akan menyesuaikan dengan visi-misi Kabinet baru nantinya. 

“Ketika saya ditugasi belum tentu sama dengan tugas Wakil Presiden yang baru yang ditugasi oleh Presiden ya itu nanti disesuaikan," katanya.

Wapres Ma’ruf pun berharap bahwa tugas Gibran sebagai Wapres baru nantinya akan berjalan dengan lebih baik. “Saya harap semuanya berjalan dengan baik dan Indonesia akan cepat mencapai tujuan yang kita inginkan,” pungkasnya.

Topik Menarik