Prabowo Terima Kasih ke Jokowi: atas Pemikirannya Pemilu Tertib dan Aman

Prabowo Terima Kasih ke Jokowi: atas Pemikirannya Pemilu Tertib dan Aman

Terkini | inews | Rabu, 24 April 2024 - 13:32
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden Indonesia terpilih 2024-2029, Prabowo Subianto menyampaikan terima kasih kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). Ketua Umum Partai Gerindra itu menilai Presiden Jokowi telah membuat Pemilu 2024 berjalan aman dan tertib.

Saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Presiden Republik Indonesia Pak Joko Widodo, atas pemikirannya sehingga pemilihan umum terlaksana dengan baik, tertib dan aman, kata Prabowo usai ditetapkan sebagai Presiden terpilih oleh KPU, Rabu (24/4/2024).

Prabowo juga menyampaikan terima kasih kepada Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, serta Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Saya juga tadi sudah menyampaikan terima kasih saya penghormatan saya kepada saudara Anies Baswedan, Muhaimin Iskandar, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, ujarnya.

Terima kasih juga kepada seluruh partai pendukung, tokoh masyarakat, tokoh agama, alim ulama, seluruh relawan, tim hukum dan Tim Kampanye Nasional Prabowo-Gibran, kata dia.

Sebelumnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih periode 2024-2029. Penetapan dilakukan dalam rapat pleno terbuka di Gedung KPU, Jakarta, Rabu (24/4/2024).

Prabowo-Gibran ditetapkan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam perkara Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024 pada Senin (22/4/2024).

Topik Menarik