Prabowo Kumpulkan Tim Hukum: Terima Kasih Kerja Kerasnya di MK

Prabowo Kumpulkan Tim Hukum: Terima Kasih Kerja Kerasnya di MK

Terkini | inews | Selasa, 23 April 2024 - 22:40
share

JAKARTA, iNews.id - Presiden terpilih, Prabowo Subianto mengumpulkan tim hukum yang membelanya di Mahkamah Konstitusi (MK) pada malam hari ini Selasa (23/4/2023). Pertemuan tersebut digelar di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

Prabowo menyampaikan terima kasih kepada tim hukum yang telah berjuang selama persidangan di MK. 

"Tadi saya kumpulkan tim hukum, tim hukum Prabowo-Gibran yang berjuang di MK kurang lebih 51 orang dengan staf-stafnya. Dan ya saya ucapkan terima kasih intinya. Terima kasih atas jerih payah, atas pekerjaan keras mereka," kata Prabowo usai pertemuan, Selasa (23/4).

Prabowo bersyukur berhasil melalui tahapan pilpres terakhir di MK. Saat ini waktu yang tepat untuk bersatu kembali bagi seluruh pihak.

"Alhamdulillah kita sudah berhasil di MK sekarang saatnya kita bersatu kembali, rakyat benar-benar berharap kita untuk kita bersatu dan bekerja untuk rakyat," katanya.

Diketahui, Komisi Pemilihan Umum (KPU) menetapkan pasangan calon nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih pada besok Rabu (24/4/2024). Mahkamah Konstitusi (MK) sudah memutuskan menolak permohonan sengketa pilpres Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD. 

Topik Menarik