Cekcok, Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

Cekcok, Ayah di Bekasi Pukul Anak Pakai Linggis hingga Tewas

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 07:09
share

JAKARTA, iNews.id - Pria berinisial C (35) tewas di tangan ayahnya sendiri, N (61), akibat dipukul menggunakan linggis. Peristiwa itu terjadi di Kelurahan Medansatria, Kecamatan Medansatria, Kota Bekasi, pada Kamis (2/5/2024) malam.

Kapolsek Medansatria Kompol Nur Aqsha mengatakan, insiden pemukulan itu berawal dari cekcok. Awalnya C mempertanyakan keberadaan istrinya kepada ayahnya. Ayahnya yang tidak menemukan keberadaan istrinya justru memantik amarah C.

"Anak coba minta tolong ke bapaknya, dicariinlah istrinya karena informasinya rumahnya dekat dari rumah bapaknya ini. Kemudian dilaporkan (oleh ayah) tidak ada, terlibat cekcok intinya seperti itu," kata Aqsha kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Aqsha menuturkan, C diduga mendatangi kediaman ayahnya lantaran ingin marah. Bahkan, menurutnya, C hendak menyerang ayahnya sendiri.

"Jadi si anak datang ke rumah orang tuanya, terus menyerang orang tuanya. Orang tuanya membela diri, sehingga menyebabkan si anaknya meninggal dunia," ucapnya.

Polisi masih menunggu hasil autopsi korban untuk memastikan penyebab kematian. Sebab meskipun disebut diserang menggunakan linggis, tidak ada tanda-tanda bekas darah yang keluar dari tubuh korban.

"Dari keterangannya dipukul menggunakan linggis, di bagian dadanya. Tapi kami masih menunggu hasil autopsi karena tidak ada darah dan segala macam," tuturnya.

N, kata Aqsha, juga langsung kooperatif menyerahkan diri ke polisi. Hingga kini N masih diperiksa lebih lanjut.

"Pelaku kooperatif, ditangkap ada di TKP, sekarang diamankan di Polsek Medansatria," kata Aqsha.

Topik Menarik