Kecelakaan di UI, Mobil HR-V Dikemudikan Mahasiswa Tabrak Bus Kuning

Kecelakaan di UI, Mobil HR-V Dikemudikan Mahasiswa Tabrak Bus Kuning

Terkini | inews | Sabtu, 4 Mei 2024 - 06:38
share

JAKARTA, iNews.id - Kecelakaan terjadi di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Jumat (3/5/2024). Mobil HR-V yang dikemudikan mahasiswa menabrak bus kuning.

"Benar telah terjadi kecelakaan antara mobil yang dikendarai oleh mahasiswa kami yang menabrak bus kuning," kata Kepala Biro Humas dan KIP Universitas Indonesia, Amelita Lusia kepada wartawan, Jumat (3/5/2024).

Amelita mengatakan bus kuning ditabrak saat sedang berputar haluan. Adapun korban dalam insiden itu telah dibawa ke Rumah Sakit UI.

"Korban sudah ditangani di RSUI," sambungnya.

Hanya saja, dia belum memerinci penyebab peristiwa itu. Dia mengatakan kecelakaan lalu lintas itu ditangani Sat Lantas Polres Depok.

"Kasus laka sudah ditangani oleh Satlantas Polres Depok. Untuk saat ini informasi yang dapat kami berikan baru sebatas ini," tuturnya.

Sebelumnya, kecelakaan antara mobil dengan bus kuning terjadi di lingkungan kampus Universitas Indonesia (UI), Jumat (3/5/2024). Foto dan video kecelakaan tersebut diunggah pengguna X @dhafin_wey.

Dijelaskan kecelakaan terjadi di kawasan hutan UI, tepatnya di Jalan Cinta. Sebuah mobil Honda HR-V menabrak bus kuning atau bikun yang sedang berputar arah.

Topik Menarik