Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024: Skuad Merah Putih Kekuatan Penuh!

Daftar 11 Wakil Indonesia di Singapore Open 2024: Skuad Merah Putih Kekuatan Penuh!

Olahraga | inews | Jum'at, 19 April 2024 - 17:00
share

SINGAPURA, iNews.id - Daftar 11 wakil Indonesia di Singapore Open 2024 sudah dirilis. Skuad Merah Putih menurunkan kekuatan terbaiknya.

BWF merilis daftar pemain untuk Singapore Open 2024, Jumat (19/4/2024) sore WIB. Indonesia mengirim wakilnya di semua sektor.

Rinciannya, ada tiga wakil tunggal putra, satu wakil tunggal putri, lima wakil ganda putra, satu wakil ganda putri, dan satu wakil ganda campuran.

Pada sektor tunggal putra, Indonesia mengirim Anthony Sinisuka Ginting, Jonatan Christie, dan Chico Aura Dwi Wardoyo. Dari semua wakil di atas, Anthony berkesempatan mempertahankan gelar Singapore Open.

Dua edisi turnamen sebelumnya, Anthony sukses memenangkan gelar pada tahun 2022 dan 2023. Beralih pada sektor tunggal putri, Indonesia hanya menurunkan satu wakil yakni Gregoria Mariska Tunjung.

Kemudian, sektor ganda putra menjadi wakil Indonesia paling banyak di turnamen berlevel Super 750 ini. Ada Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, dan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Pada sektor ganda putri dan ganda campuran, Indonesia masing-masing hanya mengirim satu wakil. Keduanya adalah Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, dan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja.

Semua wakil Indonesia itu akan bertarung dalam turnamen berlevel Super 750 yang digelar di Singapore Indoor Stadium pada 28 Mei hingga 2 Juni 2024 mendatang. Tentunya, diharapkan mereka mampu mendapatkan hasil terbaik.

Daftar Wakil Indonesia di Singapore Open 2024:

Tunggal Putra

Jonatan Christie

Anthony Sinisuka Ginting

Chico Aura Dwi Wardoyo

Tunggal Putri

Gregoria Mariska Tunjung

Ganda Putra

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto

Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri

Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan

Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani

Ganda Putri

Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti

Ganda Campuran

Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja

Topik Menarik