Polisi Periksa Pacar Selebgram Jaksel yang Bunuh Diri saat Live IG

Polisi Periksa Pacar Selebgram Jaksel yang Bunuh Diri saat Live IG

Terkini | inews | Selasa, 16 April 2024 - 20:57
share

JAKARTA, iNews.id - Polisi telah memeriksa sejumlah saksi untuk menyelidiki insiden selebgram perempuan berinisial FM alias MJ bunuh diri saat live Instagram (IG) di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan (Jaksel). Salah satu saksi yang diperiksa yakni pacar FM berinisial G.

"Sudah ada saksi-saksi yang diperiksa, saudaranya, keluarganya, temannya, termasuk pacarnya juga," ujar Kanit Reskrim Polsek Kebayoran Lama, AKP Suwarno pada wartawan, Selasa (16/4/2024).

Menurutnya, korban diduga melakukan aksi bunuh diri setelah cekcok dengan pacarnya. Polisi pun masih mendalami lebih lanjut motif pertengkaran tersebut.

Dia mengatakan, FM sedang melakukan live streaming di IG saat melakukan aksi bunuh diri. Namun saat jasadnya ditemukan dalam kondisi tergantung, live streaming telah berakhir.

"Iya ada handphonenya (saat korban ditemukan di lokasi kamar mandi), kan dia live, handphone korban ditempel, tapi (live streaming di handphonenya) sudah mati," katanya.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menjelaskan kronologi selebgram perempuan berinisial FM alias MJ bunuh diri. 

Sebelum melakukan aksi tersebut, FM disebut sempat beradu mulut dengan pacarnya. Cekcok itu terjadi di kediamannya sekitar pukul 02.00 WIB.

Selain itu, Ade mengatakan berdasarkan keterangan saksi, FM juga sempat meminum banyak obat-obatan dan pil sebanyak satu botol. Kemudian, pukul 04.15 WIB, kakak korban berinisial G mendengar suara benda jatuh.

G langsung menuju ke kamar FM. Adiknya itu kemudian ditemukan telah tergantung di kamar mandi.

Topik Menarik