Kantor Wali Kota Depok Gelar Nobar Timnas Indonesia Malam Ini

Kantor Wali Kota Depok Gelar Nobar Timnas Indonesia Malam Ini

Berita Utama | inews | Senin, 29 April 2024 - 15:20
share

DEPOK, iNews.id - Pemerintah Kota (Pemkot) Depok bekerja sama dengan media partner MNC Media Group menggelar nonton bareng (nobar) Semifinal Piala Asia U-23 yang mempertemukan Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan U-23. Nobar digelar di Halaman Kantor Wali Kota Depok, Senin (29/4/2024) malam nanti.

Wali Kota Depok Mohamad Idris mengatakan nobar akan akan dimeriahkan dengan door prize hingga makan gratis dengan kupon. Ia berharap skuad asuhan pelatih Shin Tae-yong itu menang dan melangkah ke Final Piala Asia U-23 2024 dan mendapat tiket Olimpiade Paris Prancis.

Diramaikan dengan door prize, organ tunggal, makan gratis ada kupon, ini masih masuk kemeriahan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Depok, kata Idris dalam keterangannya di Depok.

Mudah-mudahan si masuk final ya, kalau juara 1 dan runner up nanti kan masuk olimpiade, ujarnya.

Idris mengajak masyarakat meramaikan dan memeriahkan nobar tersebut yang akan dihelat di Lapangan Balai Kota (Balkot) Depok pada Senin (29/4/24) pukul 19.30 WIB. Sedangkan kick off akan mulai pukul 21.00 WIB.

Pak Imam (Wakil Wali Kota Depok, Imam Budi Hartono) bilang ya sudah nobar, tetapi jangan di Alun-alun karena sampai malam, bulan Mei akan kita gunakan lagi untuk persiapan Komisariat Wilayah (Komwil) III Asosiasi Pemerintah Kota se-Indonesia (APEKSI), sehingga di lapangan, nanti sedikit tambahan monitor, ucapnya.

Sebagai informasi, MNC Media Group mendukung sepakbola Indonesia dengan cara menyediakan tayangan siaran langsung gratis serta mempersilakan nobar non-komersial.

Timnas Indonesia asuhan pelatih Shin Tae-yong berhasil mengubur dominasi Korea Selatan di babak Perempat Final dengan unggul 10-11 lewat adu tendangan pinalti setelah skor waktu normal dan perpanjangan waktu berakhir 2-2. Pada babak Semifinal Indonesia ditantang Uzbekistan yang berhasil mengalahkan Arab Saudi.

Apabila Indonesia menang di babak Semifinal akan bertemu dengan Jepang atau Irak di babak Final nanti. Timnas Indonesia yang tembus babak semifinal akan masuk dalam ajang Olimpiade Paris.

Kendati demikian jika hanya menempati posisi keempat Ernando Ari Cs harus melalui babak playoff Olimpiade Paris dengan melawan wakil Afrika yakni Guinea U-23.

Topik Menarik