Istri Pejabat Pentagon Ditemukan Telanjang di Mobil Bersama Siswa, Diduga Telah Berhubungan Seks

Istri Pejabat Pentagon Ditemukan Telanjang di Mobil Bersama Siswa, Diduga Telah Berhubungan Seks

Global | sindonews | Selasa, 16 April 2024 - 12:54
share

Seorang guru perempuan Amerika Serikat yang juga istri pejabat Pentagon ditemukan oleh polisi sedang telanjang di dalam mobil bersama seorang siswa remaja. Keduanya diduga telah berhubungan seks.

Erin Ward (45) diduga telah berhubungan seks dengan anak laki-laki berusia 17 tahunseorang siswa di Burke High School tempat dia bekerjadi bagian belakang mobil pada Sabtu pagi lalu. Didakwa melakukan kejahatan pelecehan seksual oleh seorang pegawai sekolah.

Dengan diduga meniduri remaja tersebut, Ward juga dituduh selingkuh dari suaminya, seorang direktur di Departemen Pertahanan AS atau Pentagonyang berbagi tiga anak dengannya.

Sang suami, Doug Ward, telah menghabiskan hampir dua dekade di Komando Strategis AS, salah satu komando kombatan terpadu di Departemen Pertahanan, yang berkantor pusat di Pangkalan Angkatan Udara Offutt di Omaha, menurut halaman LinkedIn-nya yang dikutip New York Post , Selasa (16/4/2024).

Komando tersebut bertugas mendeteksi dan mencegah serangan terhadap AS dan sekutunya.

Menurut profilnya, Doug Ward memulai kariernya sebagai wakil kepala cabang pada tahun 2005 dan dipromosikan menjadi wakil direktur kelompok aksi komandan pada bulan Februari.

Doug Ward juga memiliki sejarah pendidikan yang panjang dengan gelar dari University of Illinois, Bellevue University, dan Harvard Extension School.

Dia saat ini sedang menyelesaikan gelar doktornya di bidang pertahanan dan studi strategis di Missouri State University.

Erin Ward ditangkap Sabtu pagi ketika deputi Sheriff Douglas County menemukan dia diduga "bermain-main" dengan remaja laki-laki di mobil yang dia miliki bersama suaminya.

Petugas sheriff atau polisi menanggapi panggilan telepon terkait adanya mobil mencurigakan yang diparkir di jalan buntu sekitar pukul 03.00 pagi.

Ketika para petugas mengintip ke dalam mobil, mereka melihat guru pengganti tersebut telanjang dengan remaja yang berpakaian sebagian di kursi belakang, menurut kantor sheriff.

Remaja yang panik itu bergegas ke kursi pengemudi dan melaju dengan kendaraannya tetapi jatuh dua blok kemudian-pada saat itu dia keluar dan melarikan diri dengan berjalan kaki.

Erin Ward tetap berada di dalam mobil, di mana dia berpakaian dan kemudian diduga telah berhubungan seks dengan anak laki-laki tersebut.

Polisi menemukan kartu identitasnya dari Omaha Public Schools dan dia berkata bahwa dirinya berpindah ke berbagai sekolah di daerah tersebuttermasuk sekolah tempat remaja tersebut belajar.

Menurut kantor sheriff, siswa sekolah menengah itu kemudian ditemukan bersembunyi di halaman hanya dengan kaus dan celana dalam.

Karena remaja tersebut berusia di atas usia legal16 tahundi Nebraska, guru tersebut menghindari tuduhan pemerkosaan menurut undang-undang tetapi masih terkena tuduhan kejahatan pelecehan seksual yang dilakukan oleh seorang pegawai sekolah.

Topik Menarik