Terserat Arus, Dubes Muliaman: Area Pencarian Anak Ridwan Kamil Diperluas

Terserat Arus, Dubes Muliaman: Area Pencarian Anak Ridwan Kamil Diperluas

Global | rm.id | Jum'at, 27 Mei 2022 - 17:18
share

Dubes RI untuk Swiss, Muliaman D Hadad mengatakan, KBRI Bern terus berupaya melakukan pencarian terhadap putra sulung Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz yang dilaporkan hilang terseret arus saat berenang di Sungai Aare, pada Kamis (26/5) siang waktu setempat.

"Kami masih melakukan pencarian pagi ini waktu Swiss. Kita semua masih menunggu. Mohon doanya," kata Muliaman saat dihubungi Rakyat Merdeka , Jumat (27/5)

Mantan Ketua Komisioner Otoritas Jasa Keuangan ini mengatakan, pihak polisi Swiss bersama Tim SAR masih terus melakukan pencarian terhadap Anak Ridwan Kamil. Area pencarian pun diperluas.

"Polisi bersama Tim SAR memperluas area pencarian dari lokasi kejadian. Mudah-mudahan pencarian ini akan berhasil dan ada kabar baik,"ujar Muliaman.

Seperti diketahui, anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz dilaporkan hilang di Bern, Swiss. Emmeril dinyatakan hilang setelah berenang di Sungai Aaree pada Kamis (26/5).

Pihak keluarga Ridwan Kamil, Elpi Nazmuzaman mengatakan kejadian menghilangnya Eril terjadi pada Kamis (26/5) dan sudah ada upaya pencarian.

Topik Menarik