Masih Memanas, Han So Hee Lelah dengan Spekulasi Hubungan Percintaannya

Masih Memanas, Han So Hee Lelah dengan Spekulasi Hubungan Percintaannya

Gaya Hidup | inews | Jum'at, 29 Maret 2024 - 14:18
share

JAKARTA, iNews.id - Han So Hee menuliskan surat panjang di akun Instagramnya. Dia tampaknya mulai lelah dengan spekulasi yang muncul tentang dia dan sang kekasih Ryu Jun Yeol.

Han So Hee mengunggah sebuah foto dan menyelipkan perasaannya melalui akun Instagramnya @xeesoxee. Sayangnya, unggahan itu sudah dihapus So Hee.

Saya juga frustasi salah satu pihak yang terlibat tetap diam, memberikan ruang untuk artikel spekulatif yang menuduh hubungan curang, tulis Han So Hee, sebagaimana dikutip dari Pop Base.

Selain itu, pemeran drama My Name itu mengaku lelah dengan spekulasi yang beredar di publik. Dia merasa kebahagiaan yang dia kejar selama ini hanya membuang waktu dan sia-sia saja.

Saya lelah dengan spekulasi lebih lanjut. Mengejar kebahagiaan dalam hidup telah membawa saya sampai pada titik ini. Setelah bertemu dengan berbagai orang, saya menyadari membuang-buang waktu karena penilaian yang dangkal adalah sia-sia, katanya.

Han Soo Hee menyatakan usianya tak lagi muda dan bukan lagi mencari arah untuk hidup. Dia juga menceritakan awal pertemuannya dengan Ryu Jun-yeol pada November 2023 lalu dalam sebuah acara pameran.

Model video klip Seven Jungkook itu juga membantah kabar yang beredar dia telah lama mengenal Ryu Jun-yeol. Pasalnya keduanya baru bertemu pertama kali dalam acara tersebut.

Selama perjalanan inilah saya bertemu orang ini. Tepatnya pada November 2023 di sebuah pameran foto (pertemuan pertama kami). Saya akan mengabaikan komentar tidak masuk akal yang menyatakan saya sudah mengenalnya sebelumnya, tuturnya.

Topik Menarik