Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Anak Tamara Bleszynski Kecelakaan, Jadi Korban Tabrak Lari hingga Luka Tangan dan Kaki

Gaya Hidup | semarang.inews.id | Jum'at, 29 Maret 2024 - 10:40
share

JAKARTA, iNewsSemarang.id - Putra bungsu Tamara Bleszynski, Kenzou Lion Blezynski mengalami kecelakaan di depan rumahnya di Bali. Kencou Lion menjadi korban tabrak lari.

Kabar ini dibagikan Tamara melalui akun Instagram-nya, Kamis (28/3/2024). Tamara mengunggah foto sang putra yang terbaring di atas ranjang rumah sakit. Kenzou pun tengah ditangani oleh seorang paramedis.

Dari foto tersebut nampak kedua lutut serta salah satu siku di bagian lengan Kenzou diperban. Melalui keterangan unggahan itu, Tamara menceritakan kejadian nahas yang menimpa putranya.

Kenzou ternyata ditabrak di depan rumah mereka. Pelaku pun langsung meninggalkan Kenzou begitu saja dan tak mempertanggungjawabkan perbuatannya. Meski mengalami luka di bagian kaki dan tangan, Tamara bersyukur kondisi putranya tak memprihatinkan.

"Hari ini anakku Kenzou ditabrak pengemudi yang tidak bertanggung jawab. Tapi, Alhamdulillah, Allah masih memberi anakku umur panjang. Di depan pagar rumah kami, kau tabrak anakku. Tapi Allah melindungi kami," ujar Tamara dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @tamarableszynskiofficial, Jumat (29/3/2024).

Tamara Bleszynski pun terus mengucap syukur melihat kondisi anak dari pernikahannya dengan Mike Lewis itu baik-baik saja. Tak lupa dirinya terus memanjatkan doa terbaik untuk kehidupannya dan anaknya agar selalu dalam perlindungan Tuhan.

"Tiada hentinya aku mengucap syukur atas Anugerah Hidup ini, terima kasih tak terhingga Ya Allah," tutupnya.

Kabar ini pun turut menjadi perhatian rekan sesama artis. Mereka mendoakan agar Kenzou segera pulih dan Tamara beserta keluarganya selalu mendapat perlindungan dari Tuhan.

"Cepat sembuh ya Kenzo. Tamara yang sabar ya sis, aku doakan kalian selalu dalam Lindungan Allah SWT," ujar Venna Melinda.

"Ya Allah, semoga Allah senantiasa beri perlindungan-Nya amiiin," ujar Indra Bekti.

"Ya Allah Tam.. Inshaa Allah Kenzo speedy recovery," ujar Shelomita.

Topik Menarik